Kepala Babi Ditemukan Di Pintu Masuk Rumah Gadang IKB

Redaksi: Jumat, 22 September 2017 | 00.37.00

Potongan kepala babi ditemukan di pintu masuk Rumah Gadang Balerong Ikatan Keluarga Bayur (kiri) dan kanan Kapolsek Medan Area Kompol Hartono, SH, beri penjelasan kepada Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, SH. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Sepotong kepala babi ditemukan di Pintu Masuk Lantai Rumah Gadang Balerong Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Jalan Utama No. 135 Lingkungan X Kelurahan Kota Maksum II Kecamatan Medan Ares, Kamis 21 September 2017 sekira pukul 08.20 WIB.

Mendengar hal tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Area Kompol Hartono, SH, bersama personelnya dan Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SH, SIK, MH, langsung meluncur ke lokasi.

Dan bersamaan dengan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, SH, Dir Intelkam dan Kasat Brimobdasu Kombes Pol Drs H. Zulfikar, SH, juga turun ke TKP.

Setelah mengelilingi lokasi, Kapoldasu menghimbau kepada warga untuk tetap tenang dan menahan diri.

Informasi diperoleh, saat itu penjaga gedung IKB, Emrizal (66) keluar dari belakang Rumah Balerong untuk membeli sarapan, tiba-tiba melihat ada sepotong kepala babi di pintu masuk.

Setelah didekati, ada sebuah pesan di kepala babi tersebut tertulis di kertas yang sudah ditancapkan," Yen Djawarnis Sara Angelique (Enji) bayar hutangmu, itu uang warisan bapak saya. Hutang = Nyawa (Asli).

Dan pesan ini hanya boleh dicabut oleh yang bersangkutan. Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, lokasi dipasang garis kuning Police Line, dan barang bukti diboyong ke komando.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono, SH, yang sebelumnya menjabat Kaurbin Gakkum Provost Bid Propam Poldasu kepada Harian9 mengatakan, kasus ini masih diselidiki dan saksi-saksi sudah dimintai keterangannya.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami menggalang warga agar tetap menjaga lingkungannya aman dan kondusif," jelas Hartono yang akrab dengan Wartawan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar








Komentar