KOMUNITAS PELAKSANAAN BINTER DAPAT APRESIASI OLEH DANDIM 0104/ATIM SAAT PENYAMBUTAN WADAN PUSTERAD

Redaksi: Selasa, 19 September 2017 | 22.08.00



LANGSA| HARIAN9
Jajaran TNI-AD Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE selaku Dandim di Makodim tetsebut, memberikan  apresiasi kepada  seluruh komunitas yang ikut meramaikan rangkaian kegiatan penyambutan Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Utama di bawah pimpinan Wadanpusterad Brigjen TNI Joko Warsito saat mengunjungi Makodim Langsa, selasa (19/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim  mengatakan, Kodim 0104/Aceh Timur hari ini tampil beda, Pada penilaian lapangan satu yang pernah dilaksanakan sebelumnya, Tim yang datang dari Pusterad dibawah kendali Kolonel Inf Sugiono hanya disambut oleh Komunitas yang berada di wilayah Kota Langsa. 

Namun pada saat ini seluruh komunitas yang berada di wilayah binaan Kodim 0104/Aceh Timur mulai dari Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Kota Langsa ikut mendukung dan berperan aktif,  Ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI dengan seluruh komponen masyarakat telah tercipta dengan baik.

Dikesempatan yang sama , Walikota Langsa Usman Abdullah menyampaikan Dalam hal ini kita berharap Kodim 0104/Aceh  Timur yang saat ini sudah berada di empat besar Lomba Binter Tingkat Utama se Indonesia bisa meraih hasil yang maksimal, sehingga bisa memberikan kepuasan terhadap kepada seluruh pihal komponen masyarakat yang telah berbuat dan bekerja dengan keras bersama pihak TNI-AD jajaran Kodim 0104/ Aceh Timur, hingga saat ini.

Disamping itu, Wadanpusterad berkesempatan malui kata sambutannya yang mengatakan. 

"Saya merasa sangat bangga melihat silaturrahmi yang terjalin antara TNI, unsur Forkopimda dan unsur Komponen Masyarakat di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, dalam  Satuan Teritorial yang terletak di Kota Langsa ini merupakan Kodim ketiga yang telah saya kunjungi diantara empat kodim yang sudah masuk empat besar Lomba Binter Tingkat Utama se Indonesia," ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam tambahannya yang mengatakan Intinya keempat satuan ini sangat bermanfaat bagi lingkungannya. Bisa disimpulkan, hasilnya beda-beda tipis, Tergantung nanti dari hasil penilaian produk-produk unggulan dan kegiatan Non Program yang ditonjolkan oleh masing-masing satuan.

Diakhir sambutannya para komunitas yang ikut hadir tampak memberikan plakat dan cendera mata komunitas kepada Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Utama tahap Lapangan Dua. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar