Kunjungan Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg – 57 TA.2017

Redaksi: Selasa, 12 September 2017 | 00.12.00

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat menerima kunjungan Kombespol Puji Prastino dan para peserta Sespimen Polri Dikreg – 57 TA. 2017 diruang pola kantor Bupati Langkat.(Hermansyah)


STABAT| HARIAN9 
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menerima kunjungan para peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Dikreg – 57 TA. 2017 diruang pola kantor Bupati Langkat, Senin (11/9/2017).

Dalam sambutannya, Ngogesa mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan mengharapkan seluruh peserta dapat menggapai jenjang karir terbaik dalam karir di Kepolisian.

Ditambahkannya, Kapolres Langkat beserta unsur Forkopimda lainnya di Kabupaten Langkat telah membantu dalam menjaga kekondusifan di Langkat.

“Khusus Kapolres Langkat, beliau telah memberikan nuansa keharmonisan di masyarakat dan ini adalah bentuk tanggung jawab yang profesional dari beliau, semoga sinergitas antara Pemkab. Langkat dan Kepolisian terus terjalin dengan baik” harapnya.

Terkait dengan kelulusan Peserta, Ngogesa berharap hasil terbaik dapat diraih oleh seluruh peserta sehingga Instutusi Polri tetap memiliki Staf dan Pimpinan yang berkualitas dan dipercaya masyarakat.

Sebagaimana diketahui,  bertindak sebagai Pendamping peserta Sespimen Polri Dikreg – 57 TA. 2017 adalah Kombespol Puji Prastianto dengan jumlah peserta 14 orang.

Saat dikonfirmasi, Kombespol Puji Prastino menjelaskan secara singkat bahwa Sespimmen Polri Dikreg – 57 TA. 2017 adalah rangkaian Pendidikan di Institut Kepolisian yang dibuka langsung oleh  Kapolri Jenderal Tito Karnaviandi beberapa waktu lalu di Sespim Polri Lembang Kabupaten Bandung Barat.

“Kepercayaan masyarakat sangat penting untuk diraih sebuah Institut dalam menjalankan tugas dan perannya, termasuk Polri” katanya.

Olehkarena itu, untuk mewujudkan harapan tersebut, Kapolri membukan Lembaga Pendidikan Kepolisian sebagai langkah untuk mencari Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan mampuni.

Kombespol Puji Prastino berharap, Sespimen Polri Dikreg – 57 TA. 2017 dapat meningkatkan kemampuan staf dan pimpinan Polri yang profesional, modern dan terpercaya, baik di tinggal level menengah maupun atas.

Diakhir acara, H. Ngogesa Sitepu SH selaku Bupati Langkat dan Kombespol Puji Prastino selaku Pimpinan Rombogan saling bertukar cendera mata sebagai bentuk kuatnya hubungan antara Pemkab. Langkat dan Pihak Kepolisian.(hs9)

Komentar