Mobil Avanza Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

Redaksi: Jumat, 22 September 2017 | 10.57.00

Mobil Toyota Avanza tertimpa pohon tumbang di Jalan Medan-Binjai Km 7,5. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Satu unit mobil Toyota Avanza warna silver BK 112 NM ringsek akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 tepatnya di depan persimpangan Jalan Pantai Timur Kelurahan  Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (21/9/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Pengemudi mobil, Ristoni (46) warga Komplek Perumahan PT. IRA Blok E dan putranya, Joas (8) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sundari Jalan TB. Simatupang Medan.

Beruntung nasib bapak anak itu karena tidak mengalami luka yang serius atas kejadian tersebut. Pihak rumah sakit hanya memberi pertolongan kepada Ristoni yang mengalami luka dikening kiri kepalanya. Sedangkan Joas tidak terluka.

“Kami tadi dari bengkel Widuri Tomang Elok mengganti ban mobil, saat dalam perjalanan pulang tiba-tiba pohon besar tumbang melintang ke arah jalan,” tambah Ristoni.

Informasi dari warga sekitar menyebutkan, bahwa pohon besar yang sudah berusia kurang lebih 15 tahun itu tumbang kuat dugaan karena ada pengerjaan proyek Drainase yang saat ini dikerjakan oleh PT. Dewanto Cipta.

"Itu parit kan di korek, kena akar pohon, jadi akar-akarnya berputusan sehingga tidak kuat menahan batangnya yang besar, ya tumbang lah pohonnya”, jelas Sitorus salah seorang warga.

Atas insiden yang dialaminya itu, korban berencana meminta pertanggungjawaban kepada pelaksana proyek. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar