Mobil Tahanan Kejari Tabrak Pelajar Eka Prasetya

Redaksi: Kamis, 14 September 2017 | 03.37.00

Mobil Tahanan Kejari Medan yang menabrak pelajar wanita Yayasan Eka Prasetya diamankan warga. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Satu unit Mobil Tahanan Kejari Medan menabrak seorang pengendara sepeda motor pelajar putri Yayasan Perguruan Eka Prasetya di kawasan Jalan Asrama Sukadono Helvetia Medan, dan korban mengalami kritis, Selasa (12/9/2017) siang.

Mobil "Hantu" yang dikemudikan marga Bangun yang diduga "Ugal-Ugalan" ini tidak bisa mengendalikan laju kecepatan kenderaannya sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang dikemudikan korban.

Informasi dari warga sekitar yang diterima wartawan menyebutkan, mobil tahanan ini melaju dengan kencang menuju Pengadilan Negeri (PN) Medan. Akibatnya, sang supir bermarga Bangun kehilangan kendali saat sepeda motor didepannya berhenti secara tiba-tiba.

Alhasil ulah sopir ini menjadi amukan masyarakat sekitar lokasi kejadian, warga yang berkerumunan ini juga langsung mengamankan mobil tahanan agar supir bisa bertanggungjawab atas kondisi pelajar tersebut.

Beberapa saat kemudian, setelah kejadian naas itu, perwakilan pihak Kejari Medan datang serta menenangkan warga dan meminta agar mobil tahanan tersebut diperbolehkan jalan dan membawa korban ke rumah sakit.

Terpisah, ketika hal tersebut coba dikonfirmasi wartawan kepada Kasi Pidum Kejari Medan Taufik, SH, melalui telephone selulernya tidak menjawab. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar