Pangdam V/Brw Kunjungi Mayon Armed 8/105 Tarik Jember

Redaksi: Rabu, 06 September 2017 | 00.00.00

Usai menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Pendidikan Secaba Khusus Babinsa TA. 2017 Pada Sesala (05/09/2017) Pangdam V/Brawijaya langsung mengunjungi Markas Batalyon Artileri Medan (Mayon Armed)  8/105 Tarik yang bermarkas di Jl Letjen Suprapto 169 Kebonsari Jember. (Foto: sis24)

JEMBER| HARIAN9
Usai menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Pendidikan Secaba Khusus Babinsa TA. 2017 Pada Sesala (05/09/2017) Pangdam V/Brawijaya langsung mengunjungi Markas Batalyon Artileri Medan (Mayon Armed)  8/105 Tarik yang bermarkas di Jl Letjen Suprapto 169 Kebonsari Jember.

Pada Pukul 09.00 WIB Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko tiba di Markas Yon Armed 8/105 Tarik dan disambut laporan oleh Komandan Batalyon Aramed 8/105 Tarik  Mayor Arm Roni Junaedi serta yel-yel prajurit Yon Armed 8/105 Tarik.

Kedatangan Pangdam V/Brw di markas yang baru bergabung di jajaran Kodam V/Brw tersebut langsung mengecek berbagai sisi pangkalan dan memerintahkan kepada Komandan Batalyon untuk merawat bangunan markas yang merupakan bangunan peninggalan Belanda tersebut.

Usai melaksanakan pengecekkan bagian-bagian bangunan markas Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko yang didampingi oleh Ny  Kustanto Widiyatmoko, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko, Dandim 0824 yang masing-masing juga bersama ibu, langsung memberikan pengarahan kepada anggota.

Pengarahan yang dilakukan di garasi meriam tersebut dihadiri 559 anggota prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan anggota Persit KCK Cab. 57 Yon Armed 8/105 Tarik, dalam pengarahannya Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko menekankan agar Prajurit Yon Armed 8/105 Tarik melaksanakan tugas dengan tulus, serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan berupa gaji, ULP dan tunjangan kinerja serta kesejahteraan lain yang telah didapatkan.

"Tunjukkan rasa syukur kita dengan berbuat baik dalam melaksanakan tugas apapun, dengan gaji, ULP dan tunjangan kinerja yang telah didapat tersebut apabila masih terdapat kekurangan tentunya ada yang keliru dalam pola hidup kita," ujar Mayjen Kustanto Widiyatmoko.

Tingkatkan profesionalisme prajurit dengan selalu memelihara kedisplinan, memiliki fisik prima, jago perang, jago tembak dan selalu mengikuti pembinaan komandannya, mengakhiri sambutrannya Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko memerintahkan agar Yon Armed 8/105 Tarik  siap mengikuti lomba Pleton Tangkas, mendatangkan pelatih tembak lambungkan kembali setinggi-tingginya nama baik Kodam V/Brw.

Mengakhiri kunjungannya di mayon Armed 8/105 Tarik  Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko beserta rombongan berfoto bersama dengan prajurit dilapangan hijau, selanjutnya menuju Bandara Noto Hadinegoro untuk melaksanakan perjalanan kembali ke Kodam V/Brw Surabaya dengan pesawat Wing Air, tepat pukul 12.20 WIB take off menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya. (sis24).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar