Para Menteri Ekonomi ASEAN Adakan Pertemuan dengan 6th AEM-Canada Consultations

Redaksi: Jumat, 08 September 2017 | 22.28.00

Mendag Enggartiasto Lukita bersama dengan para Menteri Ekonomi ASEAN mengadakan pertemuan dengan Kanada dalam 6th AEM-Canada Consultations. Pertemuan digelar di Hotel Marriott, Pasay, Manila, Filipina, Jumat (8/9). (Foto: kemendag)


PASAY| HARIAN9
Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita bersama dengan Menteri-menteri Ekonomi ASEAN mengadakan pertemuan dengan Kanada dalam 6th AEM-Canada Consultations. Pertemuan digelar di Hotel Marriott, Pasay, Manila, Filipina, Jumat (8/9). 

Sesi ini menjadi awal kegiatan pada hari kedua pertemuan-pertemuan konsultasi dalam rangkaian Pertemuan Para Menteri ASEAN ke-49 yang digelar di Filipina, 6-11 September 2017.

Delegasi Kanada dipimpin oleh Sekretaris Parlemen untuk Menteri Perdagangan Internasional Kanada, Pamela Goldsmith-Jones yang mewakili Menteri Perdagangan Internasional Kanada Fran├žois-Philippe Champagne. 

Dalam sesi konsultasi ini, ASEAN dan Kanada sepakat melaksanakan joint feasibility study untuk melihat dampak pembentukan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (FTA) terhadap pertumbuhan ekonomi ASEAN dan Kanada. (rel/03)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar