Partai Gerindra Paluta Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

Redaksi: Selasa, 05 September 2017 | 02.45.00

Ketua DPC Partai Gerindra Paluta H Hariro Harahap SE Msi. (Foto: Riswandy)

PALUTA| HARIAN9
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Pembukaan pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023 itu dilaunching oleh Ketua DPC Partai Gerindra Paluta H Hariro Harahap SE Msi di kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Paluta Jalan Padangsidimpuan-Gunungtua, Km 6, Linkungan I, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Senin (4/9).

Ketua DPC Partai Gerindra Paluta H Hariro Harahap SE Msi menyampaikan, pihaknya membuka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023 untuk khalayak umum.

Menurutnya, pendaftaran dibuka sejak hari ini, Senin (4/9) dan dijadwalkan berakhir hingga hari Sabtu (9/9) mendat‎ang dan pendaftaran ini dibuka untuk masyarakat umum dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sesuai aturan partai.

“Dengan dibukanya pendaftaran Balon Bupati  dan Wakil Bupati Paluta untuk Pilkada serentak 2018, kiranya putra-putri terbaik,  baik kader maupun non kader  tokoh  tokoh di  wilayah Paluta dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC Partai Gerindra setiap hari kerja hingga pukul 15.00 WIB,“ ujar Hariro.

Senada disampaikan oleh ketua panitia pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Paluta tahun 2018 H Toguan Harahap, bahwa pihaknya membuka pintu pendaftaran kepada seluruh kalangan masyarakat yang berminat dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Ditambahkannya, setelah proses penjaringan selesai nantinya akan dilanjutkan dengan proses survey yang dilakukan oleh tim internal partai sebelum nantinya diterbitkan rekomendasi dukungan kepada salah satu pasangan calon.

“Pendaftaran terbuka untuk umum, setelah proses penjaringan selesai, kita akan melanjutkan dengan proses survey dan selanjutnya rekomendasi dukungan ke DPD dan DPP,“ jelas H. Toguan.

Disampaikannya, kepada seluruh putra-putri terbaik dari kalangan masyarakat Kabupaten Paluta agar mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Paluta jika memang berminat mendaftarkan diri dan pendaftaran dibuka setiap hari kerja dan setiap jam kerja hingga tanggal 9 September mendatang. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar