Polwan Polres Padangsidimpuan Bagi-Bagi Bunga Kepada Warga

Redaksi: Selasa, 05 September 2017 | 02.14.00

Personil Polwan Polres Padangsidimpuan membagikan bungan kepada warga dan pengendara pada peringatan HUT Polwan ke-69, Senin (o4/09).  (Foto: Riswandy)
                                                                                               


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-69, jajaran Polwan Kepolisian Resort (Polres) Padangsidimpuan melakukan aksi bagi-bagi bunga kepada warga khususya pengendara roda dua dan roda empat di seputaran Jalan protokol Kota Padangsidimpuan, Senin (04/09).

Dalam aksi tersebut, hampir seluruh Polwan di jajaran Polres Padangsidimpuan menyebar di berbagai titik di pusat Kota Padangsidimpuan mulai dari simpang Tugu Siborang dan dilanjutkan ke simpang Rajawali dan berakhir di depan Pos Lantas Kota Padangsidimpuan, serta kegiatan para Polwan dalam mengatur kelancaran Lalu Lintas, khususnya di titik-titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Andi Nurwandy, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu. Maria  Marpaung yang juga satu dari sekian Polwan di Polres Padangsidimpuan mengatakan, aksi bagi-bagi bunga kepada warga maupun pengendara ini sebagai simbol bahwa Polwan empati atas peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini dan menjadi perhatian publik khususnya kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Ditambahkannya, adapun kegiatan yang sudah dilakukan dalam rangka HUT Polwan ini, diantaranya kegiatan sosial dan memberikan bantuan kepada kaum duafa bersama Pengurus Bayangkari yang dipimpiin  Ketua Bayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny.Cicilia Andy Nurwandy, serta kegiatan “Polwan Goes to School” di berbagai sekolah.

“Kami juga mengadakan Patroli khusus roda dua dan bersepeda yang di mana Polwan bukan hanya saja berada dalam ruangan, tetapi kami Polwan bisa bekerja seperti Polisi Lelaki (Polki) dan Polwan juga semakin eksis dan terus bekerja sama baik dengan masyarakat,“ jelas Maria. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar







Komentar