Pos Koramil 0824/29 Ajung Melaksanakan Jalan Sehat HUT TNI Ke 72

Redaksi: Minggu, 17 September 2017 | 23.25.00

Foto usai Jalan Sehat dalam rangka HUT TNI Ke 72 Tahun 2017. (Foto: sis24) 

JEMBER| HARIAN9 
Start dan Finish di Balai Desa Wirowongso dilaksanakan Jalan Sehat dalam rangka HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 yang menempuh jarak 6 Km dengan memperebutkan dooprize sepeda gunung, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya, pada Minggu(17/09/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bamat Ajung Slamet Wijoko, Para Kepala Desa Se Kecamatan Ajung, anggota DPRD Jember Sucipto, Kapospol Ajung Aiptu Jumadin, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas seluruhnya beserta istri.

Danpos Ramil 0824/29 Ajung Peltu Alamsyah Apit YS saat dikonfirmasi di sela-sela acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya jalan santai ini yang tidak lain dalam rangka Menyambut HUT TNI Ke 72 yang tepatnya jatuh pada Kamis (05/10/2017).  

Bahkan tidak menyangka masyarakat begitu antusias walaupun wilayan Ajung khususnya Desa Wirowongso ini tergolong kecil namun peserta begitu banyak sesuai informasi dari anggota tadi peserta sekitar 5.000 orang.

Dofir 43 tahun warga Wirowongso sebagai salah satu peserta saat diwawancarai menyatakan bahwa dirinya mengikuti gerak jalan ini bukan semata-mata hadiahnya tetapi memang setiap pagi dirinya selalu olah raga jalan-jalan, sehingga pagi ini dengan adanya jalan santai ini saya banyak teman untuk jalan-jalan agar sehat, Dirgahayu TNI Ke 72 Semoga TNI Selalu Jaya Menjaga Tegaknya NKRI.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto  saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan pendahuluan dalam rangka HUT TNI Ke 72, saya sudah instruksikan kepada jajaran agar melaksanakan kegiatan peringatan HUT TNI Ke 72 ini jangan sampai berlebihan, sederhana tetapi khidmad dan lebih memberikan azas manfaatnya bagi masyarakat luas.

Saat ditanyakan apa saja nanti agenda kegiatan HUT TNI Ke 72 tingkat Kabupaten di jember ini,  Letkol Inf Rudianto menyampaikan bahwa banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, nanti akan kita sampaikan lebih lanjut kalau jadwal sudah tersusun. (sis24)
Editor: Mardan H Siregar 

  



Komentar