Preman Aniaya Jukir di Jalan Irian Barat, Dilaporlah...

Redaksi: Selasa, 12 September 2017 | 06.32.00

Preman bernama, Putra alias Ojong menganiaya juru parkir di Jalan
Irian Barat dekat klenteng. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Seorang juru parkir (jukir) resmi yang mendapat mandat dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan dianiaya preman di Jalan Irian Barat Medan samping Klenteng, Senin (11/9/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Merasa tidak senang, korban  Rizky Aditya Sitepu (20) asal Bahorok Kabupaten Langkat yang kost-kosan di seputaran Pusat Pasar (Sambu) membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Timur dan memvisum lukanya ke RSU Dr Pirngadi Medan.

Menurut sumber, saat itu Rizky Aditya Sitepu yang mendapat mandat resmi dari Dishub mengambil uang parkir kepada salah seorang pengemudi mobil di Jalan Irian Barat (Samping Klenteng).

Namun entah kenapa, tiba-tiba seorang preman kampung yang mengaku Pemuda Setempat (PS) bernama, Putra alia Ojong warga Pasar VII Tembung langsung mendatangi jukir dan melarangnya untuk mengutip uang.

Belum puas, preman yang dikenal arogan itu juga mencekik leher, memukul kepala korban hingga benjol, bibir luka gores dan tangan bengkak.
Rizky Aditya Sitepu jukir yang dianiaya preman
perlihatkan bukti laporannya ke Polsek Medan Timur.
 (Foto: Joko Hendro)

Atas kejadian itu, Pengamat sekaligus Koordinator Lapangan Parkir Muhammad Bukhari, SH, meminta kepada Kapolsek Medan Timur untuk memberantas preman yang meresahkan warga, dan segera menangkap pelaku penganiayaan tersebut. (HJ9)


Komentar