PWI Labuhanbatu Gelar seminar Tugas dan Fungsi Wartawan

Redaksi: Rabu, 06 September 2017 | 01.51.00



LABUHANBATU| HARIAN9
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, akan menggelar seminar tentang " Tugas.dan fungsi Wartawan " yang dijadwalkan hari Kamis (07/09/17) bertempat di Wisma Puteri Deli Hotel Rantauprapat.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, H.Neirul Nizam Aru S.Sos  dalam percakapannya dengan media ini, di ruang kerjanya Selasa (05/09/17) mengatakan, seminar ini dilaksanakan adalah satu upaya mensosialisasikan apa tugas dan fungsi Wartawan.

"Sehingga diharapkan keberadaan wartawan itu dapat diketahui masyarakat secara benar dan tidak lagi ada penafsiran lain-lain terhadap wartawan itu sendiri," ucapnya

Lebih lanjut Nizam menambahkan, untuk kali ini peserta seminar kita ambil dari tenaga pendidik yakni, 19  orang dari Kepala Sekolah Dasar (SD) dan 39 orang  Kepala Sekolah Lanjutan Pertama (SLTP).

"Seminar ini Nara sumbernya dari Unsur Pimpinan PWI Sumatera Utara dan direncanakan seminar ini akan dihadiri sekaligus dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE.MSI, ' jelasnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 

Komentar