Sambut HUT TNI Ke 72 Babinsa Lojejer Koramil 0824/23 Wuluhan Karya Bakti Bersama Masyarakat

Redaksi: Kamis, 28 September 2017 | 16.25.00

Sambut HUT TNI Ke 72 Babinsa Lojejer Serma Sukamto bersama masyarakat melakukan karya bakti TNI dengan sasaran pembersihan lingkungan balai desa yang disetujui oleh Kepala Desa Lojejer Joko Santoso. (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Dalam rangka mewujudkan kehidupan yang sehat perlu hal mendasar dalam kehidupan bermasyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan berada pada lingkungan yang bersih pula, disamping itu kebersihan sangat erat hubungannya dengan faktor keindahan lingkungan, Kamis (28/09).

Terkait dengan hal tersebut dalam rangka HUT TNI Ke 72 Babinsa Lojejer Serma Sukamto bersama masyarakat melakukan karya bakti TNI dengan sasaran pembersihan lingkungan balai desa yang disetujui oleh Kepala Desa Lojejer Joko Santoso.

Terlibat pada Karya Bakti tersebut diantaranya 7 orang anggota Koramil 0824/23 Wuluhan, 4 orang perangkat desa, 47 masyarakat sekitarnya dengan sasaran pembersihan rumput yang tumbuh liar di pintu masuh sekitaran balai desa dan selokan kiri kakan balai desa.

Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Pujianto saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa sengaja dilaksanakan karya bakti ini disini dalam rangka memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, untuk itu Balai Desa Lojejer ini sebagai icon masyarakat desa kondisinya harus bersih dulu.

Demikian halnya Kepala Desa Lojejer Joko Santoso yang menyampaikan terima kasih atas bantuan TNI dalam hal ini Danramil 0824/23 Wuluhan yang mau turun langsung untuk melaksanakan karya bakti ini.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telahg melaksanakan kegiatan-kegiatan pendahuluan dalam rangka HUT TNI Ke 72 ini dengan sasaran kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Jember atas dukungan dan bantuannya selama ini sehingga TNI di Kabupaten Jember dapat melaksanakan kegiatannya dengan baik dan lancar," kata Letkol Inf Rudianto. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar