SAMBUT HUT TNI KE-72 KODAM I/BB GELAR LOMBAK TEMBAK EKSEKUTIF

Redaksi: Sabtu, 30 September 2017 | 00.07.00

Dalam menyambut HUT TNI ke-72 tahun 2017 di wilayah Sumatera Utara, Kodam I/BB menggelar lomba tembak yang diikuti jajaran TNI-POLRI selain lomba menembak, juga dilaksanakan pertandingan sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bola voli, dan catur. (Foto: Pendam I/BB)


MEDAN| HARIAN9 
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri dalam sambutan pembukaan acara yang dibacakan Kasdam I/BB menyebutkan, aneka perlombaan yang digelar ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi di antara personel TNI dari tiga matra dengan personel POLRI.  

“Dalam acara ini, diharapkan antara personel TNI maupun POLRI bisa saling kenal dan saling meningkatkan kerja sama demi kedaulatan NKRI, dan tentunya untuk menyemarakan perayaan HUT TNI ke-72 pada 5 Oktober nanti,” jelasnya.  

Dalam menyambut HUT TNI ke-72 tahun 2017 di wilayah Sumatera Utara, Kodam I/BB menggelar lomba tembak yang diikuti jajaran TNI-POLRI selain lomba menembak, juga dilaksanakan pertandingan sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bola voli, dan catur. Seluruh kegiatan dilaksanakan di Makodam I/BB dengan panitia acara Lantamal I Belawan.

Acara lomba tembak yang diikuti 20 peserta dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan POLRI itu digelar di Lapangan Tembak Makodam I/BB lomba dimulai dengan menembak eksebisi dengan peserta Kasdam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Irdam I/BB, Kolonel Inf Ardani Lukitanta Adi, Wadan Lantamal I, Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, dan Kabinda Sumut.  

Untuk lomba menembak eksebisi, juara pertama diraih Irdam I/BB dengan nilai 183, disusul juara kedua Kasdam I/BB dengan nilai 163, juara ketiga Wadan Lantamal I dengan nilai 128, dan terakhir Kabinda Sumut dengan nilai 57. 

Keluar sebagai juara pertama dari TNI AD dengan petembak Mayor Inf Wirya (nilai 181), juara kedua dari TNI AL dengan petembak Letkol Mar Hartanto (nilai 178), dan juara ketiga juga dari TNI AD dengan petembak Mayor Fitra Lubis (nilai 177). (Pendam I/BB).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar












Komentar