SPG Maju Bersama Tewas Gantung Diri

Redaksi: Kamis, 14 September 2017 | 14.30.00

Diduga karena asmara, SPG Maju Bersama Tewas dengan
 cara gantung diri. (Foto: Joko Hendro)
MEDAN| HARIAN9
Seorang wanita sales Promotion Girl (SPG) Maju Bersama bernama, Yuliarti Nababan ditemukan tewas gantung diri di pintu dapur kost-kosannya Jalan Kapten Muslim Gang Sepakat persisnya di depan Plaza Millenium Medan, Rabu (13/9/2017) sekira pukul 13:00 WIB.

Mayat wanita berusia 21 tahun itu pertamakali ditemukan oleh isteri penghuni kost yang merupakan seorang guru. Namun saat itu saksi tersebut belum mengetahui bahwa korban telah gantung diri. Saksi pun kemudian beristirahat sambil menonton TV. Tidak lama kemudian, anak saksi memanggil ibunya dan memberitahukan ada sesuatu didapur. Sontak saksipun bergegas berjalan menuju dapur. Begitu saksi melihat sesuatu yang dimagsud si anak, diapun kaget dan histeris berteriak meminta tolong.

"Ketahuannya sekitar pukul 13.30 WIB tadi. Kebetulan istri saya setelah ngajar, lalu pulang ke rumah. Anak saya melihat sosok tergantung, lalu diberitahukan ke isteri saya,” jelas Mangapung kepada sejumlah Wartawan.

Mendapat laporan itu, tak lama kemudian Kapolsek Helvetia Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH, bersama puluhan anggotanya tiba di lokasi.Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi-saksi, jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

"Untuk sementara, diduga motifnya karena asmara. Tapi nanti kita beritahukan lagi, karena saat ini kita masih meriksa saksi dan pacar korban,” jelas mantan Kasi Propam Polres Deli Serdang. (HJ9)





Komentar