STM Ar Ridho Helvetia Timur Potong 12 Ekor Lembu Qurban

Redaksi: Sabtu, 02 September 2017 | 22.03.00

Serikat Tolong Menolong (STM) Ar Ridho Helvetia Timur, menyembelih 12 ekor hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1438 H di halaman bengkel Marimar Jalan Pembangunan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Medan , Jumat (1/9). (Foto: emhaes)


MEDAN| HARIAN9
Serikat Tolong Menolong (STM) Ar Ridho Helvetia Timur, menyembelih 12 ekor hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1438 H di halaman bengkel Marimar Jalan Pembangunan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Medan , Jumat (1/9).

Dua belas ekor lembu tersebut merupakan partisipasi masyarakat yang mempercayakannya kepada STM Ar Ridho untuk mengumpulkan hewan qurban, menyembelih dan membagikan daging qurbannya kepada seluruh anggota STM Ar Ridho dan masyarakat yang berada di sekitar STM Ar Ridho.

"Lembu ini merupakan qurban dari masyarakat yang mempercayakannya kepada STM Ar Ridho yang diketuai Bapak H. Margono, SE., MM untuk menyembelih dan membagikannya kepada anggota STM Ar Ridho dan  masyarakat yang berada di sekitar STM Ar Ridho," ujar Sekretaris STM Ar Ridho Mardan Siregar kepada wartawan, usai menyaksikan penyembelihan lembu tersebut.

Ditambahkannya, terkumpulnya 12 ekor lembu qurbqn dari masyarakat yang mempercayakannya kepada STM Ar Ridho, merupakan partisipasi Bapak H. Margono, SE., MM yang menalangi lebih dahulu hewan qurban tersebut, dengan harga perbagian Rp.1.600.000.- serta berat rata-rata berat 1 ekor lembu > 70 kg, dan merupakan harga termurah di Kota Medan.

"Alhamdulillah penyembelihan hewan qurban dan pembagiannya selesai ba'da Ashar dan terimakasih kepada masyarakat yang mempercayakan qurban kepada STM Ar Ridho, Insya Allah tahun depan bisa minimal seperti ini lagi," ujarnya. (03)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar