Suami Korban Jambret Meninggal Dunia Di RSU Sundari

Redaksi: Selasa, 05 September 2017 | 14.05.00

Suami korban jambret yang terjatuh dan kepalanya terbentur tembok akhirnya meninggal dunia
di RSU Sundari Medan. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Beberapa jam mendapat perawatan, akhirnya suami korban jambret meninggal dunia di RSU Sundari Jalan TB Simatupang Medan.

Saat kejadian, korban bernama, Sujono (47) warga Jalan Diponegoro Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat bersama istrinya, Maimunah (31).

Informasi di kepolisian, Sabtu 2 September 2017 sekira pukul 21.50 WIB, Maimunah yang saat itu dibonceng suaminya dengan sepeda motor dijambret dua pria di Jalan Binjai Km 11,7 depan Gang Sukabumi Baru Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Atas kejadian itu, korban kehilangan sebuah tas sandang, serta suaminya terjatuh dari sepeda motor dan kepalanya terbentur tembok.

Untuk mendapatkan perawatan yang intensif, korban dilarikan sejumlah warga ke RSU Sundari Jalan TB Simatupang Medan.

Mendapat laporan kejadian tersebut, personel Reskrim segera meluncur ke TKP serta rumah sakit dan melihat istri korban menangis, karena diketahui suaminya telah meninggal dunia.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri, SH, SIK, MH, kepada Wartawan, Selasa (5/9/2017) siang mengatakan, kedua pelaku jambret tersebut terus dikejar.

"Saksi-saksi di lapangan yang mengetahui insiden itu masih kita kumpulkan," jelas mantan Kanit Jahtanras Polrestabes Pekanbaru. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 






Komentar