TNI-POLRI GELAR AEROBIK BERSAMA DALAM MENYAMBUT HUT TNI KE -72 DI MAKODAM I/BB

Redaksi: Sabtu, 30 September 2017 | 00.06.00

Meski hujan rintik-rintik mengguyur Lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (29/9/2017), namun aerobik bareng menyambut HUT ke-72 TNI yang diikuti seribuan personel TNI dari tiga matra dan POLRI tetap berlangsung semangat.(Foto: Pendam I/BB)

MEDAN| HARIAN9
Meski hujan rintik-rintik mengguyur Lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (29/9/2017), namun aerobik bareng menyambut HUT ke-72 TNI yang diikuti seribuan personel TNI dari tiga matra dan POLRI tetap berlangsung semangat.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri diwakili Kasdam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang yang membuka acara menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara jajaran institusi TNI-POLRI di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Aerobik bareng yang menjadi pembuka olahraga bersama dalam rangka HUT ke-72 TNI tahun 2017 di wilayah Kodam I/BB ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi,  meningkatkan kerja sama dan memperkokoh kedaulatan NKRI,” jelas Pangdam.

Dalam kegiatan aerobik bareng yang dipandu lima instruktur wanita itu, seluruh peserta tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam dan olah tubuh.

Apalagi iringan musik dengan beat menghentak dan lirik lagu yang ngepop semakin menambah spirit para peserta untuk bergerak mengikuti kelincahan para instruktur.

Selain Kasdam I/BB, aerobik bareng itu ikut melibatkan Pangkosekhanudnas  III, Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso, Danlantamal I, Laksma TNI Ali Triswanto, Dansat Brimobda Sumut, Kombes Pol Zulfikar, dan para pejabat utama di masing-masing institusi.

Selesai aerobik, acara dilanjutkan dengan pertandingan olahraga lainnya. Seperti sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, catur dan menembak pistol. (Pendam I/BB).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar













Komentar