Video 'Wonderful Indonesia' Sabet Penghargaan People's Choice Award

Redaksi: Minggu, 17 September 2017 | 14.30.00

Video 'Wonderful Indonesia' menangkan dua penghargaan pada kompetisi video yang diselenggarakan oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO), pada Sabtu (16/09). (Foto: kemlu)

CHENGDU, TIONGKOK| HARIAN9
Video 'Wonderful Indonesia' menangkan dua penghargaan pada kompetisi video yang diselenggarakan oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO), pada Sabtu (16/09). 

'Wonderful Indonesia' dipilih sebagai video promosi pariwisata terbaik dari kawasan Asia Timur dan Pasifik serta  menyabet penghargaan People's Choice Award mengalahkan 63 video promosi dari negara-negara anggota UNWTO lainnya.

Video tersebut menampilkan berbagai keindahan destinasi pariwisata Indonesia seperti Yogyakarta, Bali, Jakarta, Lombok, Toraja, Raja Ampat, serta Wakatobi. 

Video ini disertai lagu latar ternama yakni What A Wonderful World oleh Louis Armstrong. Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Menteri Pariwisata Indonesia selaku Ketua Delegasi RI.

Pengumuman pemenang kompetisi video UNWTO dilaksanakan dalam sesi Sidang Majelis Umum UNWTO yang diselenggarakan di Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok, 11-16 September 2017. (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar