Warga Medan ikuti Senam Jantung Sehat dan Jadi Olahraga Rutin

Redaksi: Minggu, 24 September 2017 | 12.10.00

Ratusan Warga Kota Medan mengikuti Senam Jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/09).  (Foto: pemkomedan)


MEDAN| HARIAN9 
Ratusan Warga Kota Medan mengikuti Senam Jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/09). 

Ramainya peserta senam jantung Sehat yang digelar setiap minggunya oleh Pemko Medan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Sumut, menandakan bahwa Senam Jantung Sehat menjadi Olahraga rutin Warga.

Antusias warga mengikuti senam jantung sehat ini karena Sosialisasi yang terus dilakukan Ketua Yayasan Jantung Indonesia cabang Sumut Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin bersama pengurus.

Selain Itu Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, juga selalu mengajak warganya untuk rutin mengikuti senam jantung sehat untuk kebugaran tubuh mereka terutama kesehatan jantung.

Senam Jantung Sehat yang dirangkaikan dengan kegiatan Car Free Day tentunya menambah semangat warga, artinya momen ini selain dapat menjadi sarana olahraga bagi warga, dalam kegiatan ini warga juga dapat memanfaatkan libur akhir pekan sambil bersilaturahmi.

Pemko Medan terus berkomitmen untuk mengajak warga kota medan untuk meningkatkan derajat kesehatan melalui kegiatan positif, terutama dibidang kesehatan.

Untuk itu Pemko Medan mendukung penuh jika ada stakeholder yang mengisi dan memanfaatkan momen car free day dan senam jantung sehat dengan kegiatan-kegiatan yang positif. (pemkomedan/03)
Editor: Mardan H Siregar











Komentar