Bupati Langkat Sebut TNI Berperan Besar Bagi Kemajuan Daerah

Redaksi: Jumat, 06 Oktober 2017 | 09.48.00

Mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Assisten Adm. Ekbangsos Langkat Drs. H. Hermansyah menghadiri Upacara HUT TNI ke-72 tahun 2017 yang berlangsung di Makodim 0203 Langkat-Binjai, Kamis (5/10). (Foto| Hermansyah)



BINJAI| HARIAN9
Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-72 tahun 2017, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH sebut kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) berperan besar bagi kemajuan daerah, baik itu TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara.

“Dengan kesigapan mereka (TNI) dalam menjaga Keutuhan dan kekondusifitasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kemajuan Indonesia akan mudah diraih,” kata Ngogesa yang disampaikan Assisten II Adm. Ekbangsos Setdakab. Langkat Drs. H. Hermansyah saat menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017 yang berlangsung di Makodim 0203 Langkat-Binjai, Kamis (5/10).

Dikatakannya, bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dengan segala program kerakyatannya semakin membuat TNI semakin kuat dan bermartabat.

“Olehkarena itu, hari bersejaran 5 Oktober pada 72 tahun silam semoga dapat menjadi refleksi bagi seluruh anggota TNI untuk lebih menguatkan diri menjaga kekondusifitasan bangsa dan Negara dan aktif dalam membantu Pemerintah untuk mewujudkan visi-misinya,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Upacara Peringatan HUT TNI ke-72 yang berlangsung di Makodim 0203 Langkat-Binjai bertindak Inspektur Upacara Letkol Inf Deni Eka Gustiana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Binjai H. Idaham, Kapolres Binjai AKBP Reindra Salipu SIK, Ketua DPRD Binjai Zainudin Purba, sejumlah Perwira di Kodam I Bukit Barisan dan undangan lainnya. (hs9)
Editor: Mardan H Siregar




  


Komentar