Bupati Paluta Tutup Turnamen Bola Voli Bupati Cup II

Redaksi: Kamis, 12 Oktober 2017 | 00.15.00

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap foto berserta dengan para juara usai menyrahkan thropy dan uang pembinaan pada penutupan turnamen bola voli Bupati Cup II tahun 2017 di GOR Paranginan, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kamis (11/10). (Foto : Riswandy)


PALUTA| HARIAN9
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Drs Bachrum Harahap secara resmi menutup turnamen bola voli Bupati Cup II tahun 2017 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Paranginan, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (11/10).

Dalam penutupan itu, turut hadir Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap Shi, Sekdakab Paluta Burhan Harahap SH, Ketua KONI Paluta Henri Bosar Harahap, Kejari Paluta, SKPD Paluta, Polsek Padang Bolak, OKP beserta undangan lainnya.

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tak lupa menyampaikan apresiasi kepada panitia dalam hal ini Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Paluta dan KONI Paluta yang telah bersusah payah serta turut mensukseskan kegiatan turnamen bola voli yang telah berlangsung selama sebulan penuh.

Bupati mengharapkan, turnamen ini  bukan hanya semata-mata untuk meraih kemenangan dan prestasi saja, namun turnamen ini diharapkan agar dijadikan moment dan ajang silaturahmi antara seluruh masyarakat Paluta.

Bupati juga meminta kepada PBVSI Paluta dan KONI Paluta untuk melakukan seleksi ketat kepada atlet bola voli untuk kedepannya dapat membentuk tim atau klub bola voli Kabupaten Paluta yang nantinya juga bisa bertanding untuk mengharumkan nama baik daerah baik itu di tingkat daerah maupun Nasional.

“ Selamat kepada seluruh pemenang, semoga turnamen ini menjadi ajang silaturrahmi dan meningkatkan prestasi olahraga kita dan mengharumkan nama Kabupaten Paluta di berbagai event, “ katanya.

Pelaksana tugas Ketua KONI Paluta Henri B Harahap mengharapkan agar melalui turnamen ini dapat membawa manfaat untuk mewujudkan suatu tujuan dengan memanfaatkan sarana yang ada yang bersifat positif sehingga suatu kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita semua.

Selain itu, dengan diadakannya turnamen bola voli yang merupakan agenda tahunan ini, diharapkan dapat menumbuhkan bibit atlet-atlet bola voli berprestasi‎ yang nantinya dapat membawa nama Paluta ke kancah yang lebih tinggi lagi.

“ Selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mensukseskan turnamen kebanggaan kita ini, “ ucapnya.

Pelaksana tugas Ketua PBVSI Kabupaten Paluta M Ibrahim Baizuri Harahap yang bertindak sebagai Ketua Panitia melaporkan, turnamen yang diadakan di GOR Paranginan berlangsung sejak 25 September lalu dan diikuti oleh 19 tim ‎voli dari seluruh wilayah Kabupaten Paluta.

Dikatakannya, tujuan daripada digelarnya turnamen adalah untuk menumbuhkembangkan jiwa sportifitas dikalangan generasi muda serta untuk mencari bibit-bibit berprestasi dibidang olahraga khususnya cabang olahraga bola voli di Paluta.

“ Selain mencari bibit atlet bola voli, turnamen ini diharapkan dapat menjalin rasa kekeluargaan dan silaturrahmi sesama pemuda di Paluta serta untuk meningkatkan prestasi olahraga bola voli di daerah kita ini, ” katanya.

Sebelumnya, pada partai final turnamen bola voli Bupati Cup II tahun 2017, tim bola voli Batu Tambun keluar sebagai juara I setelah mengalahkan tim bola voli Aek Torop dengan skor 3-1. Sementara dalam perebutan ditempat ketiga tim bola voli PT. ANJ Agri Binanga berhasil mengalahkan tim bola voli Aek Jakkangdengan skor 3-0.  (Wan9)


Komentar