Dandim 0104/Aceh Timur Gelar Apel Kenderaan Dinas

Redaksi: Senin, 30 Oktober 2017 | 22.24.00

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE bersama Perwira Staf Kodim gelar apel kendaraan dinas beserta pemegangnya yang di Inventariskan ke beberapa pihak  Danramil dan Prajurit jajaran Kodim 0104/Aceh Timur yang berlangsung di Makodim Langsa, Senin (30/10/2017). (Foto: Andi Saputra) 


LANGSA| HARIAN9
Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE bersama Perwira Staf Kodim gelar apel kendaraan dinas beserta pemegangnya yang di Inventariskan ke beberapa pihak  Danramil dan Prajurit jajaran Kodim 0104/Aceh Timur yang berlangsung di Makodim Langsa, Senin (30/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim yang didampingi Kepala Staf Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0104/Atim Kapten Inf Widarmawan, Perwira Seksi Intelijen (Pasiintel) Kapten Inf  Said Muhammad dan  Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kapten Arh Syafari.

"Pengecekan rutin ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang telah dipegang oleh masing-masing pengendara, juga mengecek kelengkapan aksesoris kendaraan seperti lampu, sen, spion, klakson, dan lain sebagainya sesuai dengan standarisasi pengguna kendaraan bermotor. Dan lakasanakan tanggung jawab dalam memegang kendaraan dinas sehingga dapat mendukung tugas pokok kedepan," ungkap Dandim.

Di samping itu, di kesempatan yang sama Kasdim  menambahkan untuk yang baru menggunakan kendaraan dinas, agar segera berkoordinasi dengan staf logistik dan staf intelijen untuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengendaranya.

"Wujud sebagai TNI-Rakyat harus selalu menjadi panutan bagi masyarakat banyak demi menjaga nama baik dan menjaga martabat kesatuan.," himbau Kasdim. (andi9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar