‎Dandim 0824 Hadiri Tasyakuran Anggota Baru Persaudaraan Setia Hati Teratai

Redaksi: Minggu, 01 Oktober 2017 | 22.07.00


Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto yang diberikan kesempatan memberikan kesan dan pesannya pada kesempatan tersebut Letkol Inf Rudianto menyampaikan rasa bangganya berada ditengah-tengah para pendekar Persaudaraan SH Teratai.

JEMBER| HARIAN9 
Bertempat di Ranting Persaudaraan Setia Hati (SH) Teratai Jl Brantas Jember pada Minggu (01/10/2017) Pukul 19.00 WIB dilaksanakan tasyakuran anggota baru yang dihadiri oleh perwakilan anggota SH Teratai Ranting se Kabupaten Jember sekitar 250 orang.

Hadir pada kesempatab tersebut sebagai undangan kehormatan diantaranya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Wakapolrea Jember, Muspika Sumbersari dan segenap pengurus SH Teratai Cabang Jember.

Acara diawali dengan sambutan ketua panitia Sdr Arif yang pada intinya menyampaikan selamat datang kepada Dandim 0824 beserta jajarannya, Kapolres Jember beserta Jajarannya yang telah sudi meluangkan waktunya hadir di tengah-tengah kita semua.

Selanjutnya giliran Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto yang diberikan kesempatan memberikan kesan dan pesannya pada kesempatan tersebut Letkol Inf Rudianto menyampaikan rasa bangganya berada ditengah-tengah para pendekar Persaudaraan SH Teratai.

Tidak banyak yang saya sampaikan hanya saya berpesan agar adik-adik dan saudara sekalian menjaga persaudaraan ini bahkan dengan siapa saja sehingga menjadi satu kekuatan Bangsa Indonesia, selanjutnya saya tunggu kiprah adik-adik dalam prestasinya baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Demikian halnya Kapolres Jember yang menyampaikan pesan dan kesannya senada yang disampaikan oleh Dandim 0824 agar SH Teratai menjadi pelopor ketertiban dalam masyarakat, mari kita tunjukkan budiluhur kita sebagai anggota persaudaraan SH Teratai di Kabupaten Jember ini.

Demikian halnya yang disampaikan Ketua Cabang SH Teratai hendaknya sebagai anggota Persaudaraan SH Teratai mampu mencari saudara sebanyak-banyaknya, kalau ada permasalahan hendaknya saling mengingatkan, sekali lagi kita harus mengutamakan persaudaraan. 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penampilan peragaan permainan Pencak Silat SH Teratai yang penuh dengan kelembutan dan keindahan, namun dengan jurus-jurus yang tentunya melemahkan lawan. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar         
                                                                                             


Komentar