Dandim 0824 Lepas Peserta “New Destroyer Adventure Trail 2017” HUT TNI Ke 72

Redaksi: Senin, 09 Oktober 2017 | 00.14.00

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto sebagai penginisiasi kegiatan, Lepas Peserta “New Destroyer Adventure Trail 2017” HUT TNI Ke 72, pada Minggu (08/10/2017) pukul 08.00 WIB. (Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9 
Bertempat di Stadion Noto Hadinegoro Jember dilaksanakan New Destroyer Admventure Trail 2017 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 di Kabupaten Jember, dengan panjang route 25 Km namun dengan berbagai variasi tantangan sedangkan  start-finis di Stadion Noto Hadinegoro, pada Minggu (08/10/2017) pukul 08.00 WIB. 

Hadir pada saat tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto sebagai penginisiasi kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jember mewakili Bupati Jember, Waka Polres Jember, Para Komandan Satuan TNI se Kabupaten Jember.

Praktis Stadion Noto Hadinegoro digetarkan oleh raungan trail peserta dengan bikers-bikersnya handal yang tidak sabar ingin menaklukkan tantangan medan yang disuguhkan oleh panitia, Bung Eka dari Event Organizer dan Pelaksana Panitia New Destroyer Adventure Trail 2017 saat diwawancarai menyatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72  di Kabupaten Jember.

Saat ditanyakan berapa peserta dan darimana saja Bung Eka menjelaskan bahwa peserta yang sudah registrasi ada 1.057 orang peserta, dan mereka dari berbagai kota di Jawa dan Bali namun sebagian besar tentunya komunitas trail Jember.

Seperti biasa dengan banyaknya peserta maka pelepasan start dilakukan per kelompok masing-masing kelompok 20 atau 24 peserta dan pelapasan start pertama oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto, Start selanjutnya oleh Kepala Dinas Pemuda dan olah Raga dan Wakapolres Jember.

Sebelum berangkat menyusuri route Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat diwawancarai menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada komunitas trai yang sudah datang mengikuti kegiatan ini.

Kita bersama-sama nanti menyusuri route unik yang sudah di sediakan oleh panitia, untuk itu saya berharap kepada para pengendara sekalian agar berhati-hati, pertimbangkan yang utama faktor keselamatan, kita nanti akan melewati route jalan raya dan route ekstrem, tolong saat dijalan raya agar menghormati  pengendara umum lain agar sama-sama dapat jalan dan tidak terjadi permasalahan.

Lebih lanjut Letkol inf Rudianto menyampaikan terima kasih dan selamat menaklukkan route-route ekstreme yang disuguhkan semoga sukses. (Sis24) 
Editor: Mardan H Siregar 
   



Komentar