Datok Azmi Arifin Kampung Kotalintang Nonton Bareng Bersama Warga

Redaksi: Minggu, 01 Oktober 2017 | 12.21.00

Datok Penghulu Kampung Kotalintang Azmi Arifin. (Foto: Jasmani)

ACEH TAMIANG| HARIAN9 
Nonton Bareng (Nobar) pemutaran flm Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) yang diadakan oleh Azmi Arifin Datok Penghulu (Kades-red) Kampung Kotalintang, Antusias warga menikmati hingga sampai di ujung akhir pemutaran film. 

Pelaksanaan acara nonton bareng digelar Sabtu (30/09/2017) Malam, di Halaman Mesjid Al-ikhlas Dusun Al-ikhlas Kampung Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang dengan menggunakan Proyektor dan peralatan lainnya milik kantor datok penghulu Kampung Kotalintang .

"Saya tidak menyangka ternyata banyak warga yang datang dalam acara nonton bareng pemutaran flm G30S/PKI ini sehingga penonton sampai keluar halaman mesjid, karena pada malam ini juga bertepatan nonton bareng di lapangan tribun kantor bupati," kata Datok Penghulu Azmi Arifin kepada para wartawan.

"Pentingnya pemutaran film ini agar generasi muda memahami bahayanya komunisme, karena PKI nyata-nyata anti Pancasila dan agar kejadian ini jangan sampai terulang di kemudian hari," Tandas Azmi Arifin. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar