GLADI BERSIH DALAM MEMPERSIAPKAN JELANG HUT TNI KE-72

Redaksi: Selasa, 03 Oktober 2017 | 21.16.00

Mayor Inf Luthfi Hadi, S.H selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Aceh Timur saat meninjau langsung dalam persiapan akhir HUT TNI yang berlangsung  di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Selasa (3/10/2017). (Foto: Andi Saputra)

LANGSA| HARIAN9 
Dalam rangka  pelaksanaan memperingati  HUT TNI ke-72 yang akan digelar pada hari Kamis tanggal 5 Okteber 2017 mendatang, pihak TNI AD jajaran Kodim 0104/Aceh Timur laksanakan Gladi Bersih guna untuk memastikan seluruh rangkaian acara kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. 

Hal ini ditegaskan Mayor Inf Luthfi Hadi, S.H selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Aceh Timur saat meninjau langsung dalam persiapan akhir HUT TNI yang berlangsung  di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Selasa (3/10/2017).

"Kegiatan  ini nantinya akan dikomandani oleh prajurit TNI-AD  Kompi Bantuan Yonif Raider Khusus 111 Karma Bhakti Kapten Inf Abidin, dan kegiatan  ini akan dipimpin oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE yang akan bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara," katanya.

Selebihnya, kegiatan ini juga  nantinya akan diramaikan dari pihak Instansi-instansi terkait wilayah kerja lingkungan kota Langsa selain dari TNI, para pelajar dan masyarakat.

"Semoga pada saat pelaksanaannya yang berlangsung nanti  dapat berjalan dengan lancar dan keadaan cuaca ikut mendukung, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik," harapnya.

Ditambahkannya, ada beberapa rangkaian acara tambahan yang rencananya akan disajikan untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir. 

"Ini semua berkat dukungan dan kerjasama dengan Forkopimda diwilayah Kodim 0104/Atim," tambahnya. (Andi9) 
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar