Kasat lantas Polres Aceh Tamiang Berikan Bantuan Material Pembangunan Mesjid

Redaksi: Selasa, 31 Oktober 2017 | 07.18.00

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan,SIK Menyerahkan bantuan material melalui Edisaputra (berkemeja Putih), wartawan media cetak Suara Kita yang diterima langsung oleh Imam Kampung Suka Makmur. (Foto: Jasmani)


ACEH TAMIANG| HARIAN9
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres Aceh) Tamiang melaksanakan kegiatan Sosial menghibahkan material pembangunan Mesjid, di Dusun Alur Hitam Kampung Suka Makmur Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (27/10/17).

Liputan Harian9 dalam pelaksanaan kegiatan Sosial tersebut, kepada Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan,SIK, melalui kontak Selular Minggu 29 Oktober menjelaskan.

"Bantuan material yang saya titipkan melalui Edisaputra wartawan dari media cetak Suara Kita yaitu berupa pasir, batu bata dan material lainnya, saya hibahkan untuk pembangunan Mesjid tersebut sebagai wujud mempererat hubungan silahturahim antara Satuan Unit Lalulintas dengan masyarakat," ucapnya.

Ditambahkannya, kegiatan sosial seperti itu rutin dilaksanakan pada setiap bulannya dan bukan hanya terfokus berupa bantuan pembangunan mesjid saja, melainkan bantuan sumbangan kepada panti asuhan, santunan anak yatim, santunan kepada para korban laka lantas yang telah cacat fisik dan banyak lagi kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh satuan lalulintas Polres Aceh Tamiang.

"Intinya saling berbagi kepada masyarakat Aceh Tamiang yang sedang membutuhkannya. Dan harapan saya semoga bantuan material yang telah diterima oleh imam mesjid dan pengurus mesjid, dapat segera dimanfaatkan untuk mempercepat proses pembangunan masjid agar masyarakat nyaman dalam beribadah," tandasnya. (Jas9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar