Koramil 0824/07 Sempolan Adakan Tasyakuran HUT TNI Ke 72

Redaksi: Kamis, 12 Oktober 2017 | 15.13.00



JEMBER| HARIAN9
Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72 dengan mengundang Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Sempolan atau karab disebut juga dengan Kecamatan Silo, dilaksanakan di halaman  Makoramil 0824/07 Sempolan Rabu (11/10/2017).
  
Hadir pada kesempatan tersebut Camat Sempola  Sutiyoso, Kapolsek Sempolan AKP Suryadi Kadir  tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Makoramil sebanyak 250 orang.
Pada kesempatan tersebut Danramil 0824/07 Sempolan Kapten Inf Sondah Krisyamto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Muspika Sempolan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat pada umumnya yang telah sukarela secara bersama-sama bekerja dan mengabdi demi mewujudkan kodusifitas kecamatan sempolan ini.

Kami Danramil bersama bersama anggota tentunya banyak kekurangannya, namun berkat dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak tersebutlah sehingga kami dapat melaksanakan tugas dan kegaiatan di Kecamatan Sempolan ini dengan baik, itulah sesuai apa yang tertulis pada tema HUT TNI yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”.


Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto mengapresiasi apa yang sudah dilakukan jajarannya dalam merayakan HUT TNI ke 72 ini, dan salam Hormat saya kepada Muspika Sempolan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat semuanya.

Tugas dan kegiatan kewilayahan yang kami emban bersama jajaran Koramil yang selama ini dilakukan dengan baik dan lancar tentunya tidak lepas dari bantuan, dukungan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat, untuk itu di HUT TNI Ke 72 ini saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan masyarakat. Tegas Letkol Inf Rudianto. (sis24)  


Komentar