Koramil 0824/15 Wasbang Di madrasah Tasanawiyah (MTs) Melalui Upacara Hari Sumpah Pemuda

Redaksi: Selasa, 31 Oktober 2017 | 07.26.00

Danramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar merealisasi permohonan dari MTs Negeri 4 Jember yang berlokasi di Ds Bangsalsari Ke Bangsalsari Jember untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepasa siswa-siswi MTs Negeri 04 Jember, pada Senin (30/10/2017). (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Danramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar merealisasi permohonan dari MTs Negeri 4 Jember yang berlokasi di Ds Bangsalsari Ke Bangsalsari Jember untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepasa siswa-siswi MTs Negeri 04 Jember, pada Senin (30/10/2017).

Bahkan Kapten Arm Hendra Faizar bersedia mnjadi Inspektur Upacara pada peringatan  Hari Sumpah Pemuda di lapangan MTs Negeri 4 Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut segenap dewan guru dan siswa siswi sebanyak 300 orang, sebelum upacara dilaksanakan latihan-latihan tertib baris berbaris, tatacara pengibaran bendera dan lain-lain dari anggota Koramil 0824/15 Bangsalsari.

Sehingga para siswa-siswi mampu.melaksanakan upacara-upacara dengan tertib dan aman setelah itu baru dilaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke 89 dengan Inspektur Upacara Kapten Arm Hendra Faizar dan Komandan Upacara Heriyadi siswa Kelas VIII MTs Negeri 4 Jember.

Dalam sambutannya Kapten Arm Hendra Faizar mengajak adik-adik untuk belajar lebih rajin, hindari hal-hal yang merugikan seperti melanggar tata tertib, melanggar hukum, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, karena yang rugi bukan hanya adik-adik, tetapi orang tua, bangsa dan negara juga ikut rugi karena adik-adik adalah bagian dari generasi bangsa.

Jaga persatuan dan kesatuan serta hati-hati dalam mengunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax, bersikaplah bijak dalam menanggapi pemberitaan yang tidak jelas.

Menyikapi kegiatan jajarannya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto dalam Konformasinya memnenarkan dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan jajarannya.

Upaya tersebut sebagai bagian dari peminaan generasi bangsa agar kelak menjadi pemimpin-pemimpin yang cerdas, disiplin, berkarakter dan berkualitas karena ditangan merekalah masa depan NKRI. (sis24)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar