Lapangan Tak Ada, PS Dayah Menara FC Jadi Juara.

Redaksi: Rabu, 04 Oktober 2017 | 11.07.00



ACEH UTARA| HARIAN9
Meskipun tidak memiliki lapangan bola kaki, Tim PS Dayah Menara FC berhasil menjadi juara 1 turnament bola kaki di Desa Cotrheu, Buloh Blang Ara, Kecamatan Kutamakmur (03/10/2017)
 
Tim Dayah Menara mendapat dukungan penuh dari penonton yang menyaksikan langsung di lapangan hijau di Desa Cotrheu,  Sebanyak 22 tim sepakbola yang berlaga dalam turnamen sepakbola se-Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Lukaman ZA, Geuchik Dayah Menara mengatakan, Tidak ada lapangan di Desa Dayah Menara yang bisa digunakan untuk mereka latihan seperti Desa lain yang ada di dalam Kecamatan Kutamakmur.

"Mengontrol latihan tidak pernah. Tidak ada lapangan. Apalagi dana, pemuda Dayah Menara sangat membutuhkan lapangan namun terkendala dengan dana untuk membeli," ucap Lukman di sela- sela berlangsungnya pertandingan.

Arafat, menjelaskan pada acara penutupan, awalnya Tim Dayah Menara tidak di terima kaerana dianggap tidak ada pemain karena tidak ada lapangan ternyata Tim inilah yang jadi raja Klub yang mendapat juara pertama di turnamente bola kaki di Desa Cot rheu.ujarnya.


Final  mempertemukan tuan rumah Armada FC (Cot Rheu) dengan PS Dayah Menara FC. Sepanjang babak pertama dan kedua berlangsung alot, kedua tim bermain ngotot untuk mengandaskan rival. Namun sayang, hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan ditiup wasit, tidak ada gol yang tercipta hingga Dayah Menara jadi juara pertama, Armada FC juara kedua dan Cempedak FC juara ketiga, dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Sementara pemain terbaik Shahrial, sedangkan Top Score Boyhaqi kedua pemain ini berasal dari Klub PS Dayah Menara FC Buloh blang Ara Kecamatan Kutamakmur.(man)


Komentar