Sambut HUT TNI Ke 72 Satuan TNI Se Kabupaten Jember Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Redaksi: Selasa, 03 Oktober 2017 | 12.22.00

Acara Karya Bakti dipimpin oleh Kapten Inf Endro Bawono KH Danramil 0824/01 Patrang yang dalam pengarahannya sebelum kegiatan mengajak pada semuanya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam kegiatan karya bakti ini sehingga mencapai hasil yang optimal. (Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9 
Rangkaian Kegiatan HUT TNI Ke 72 di Kabupaten jember cukup beragam kegiatannya  termasuk dilaksanakannya Karya Bakti TNI yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan kemudian pada Selasa (03/10/2017) Pukul 07.00 WIB dilaksanakan Karya Bakti dengan skala besar dengan melibatkan seluruh perwakilan Satuan TNI se Kabupaten Jember untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Patrang Jember. 

Personel yang diturunkan diantaranya dari personel Kodim 0824 sebanyak 60 orang, Brigif 9/2 Kostrad 60 orang, Yon Armed 8/105 Tarik sebanyak 30 orang, Secaba Rindam V/Brw 30 orang, Jajaran dinas jajaran gabungan dari Rumkit III, Tepbek, Sub DenZibang, Sub Denpom, Benglap   37 orang serta FKPPI sebanyak 30 orang.

Acara Karya Bakti dipimpin oleh Kapten Inf Endro Bawono KH Danramil 0824/01 Patrang yang dalam pengarahannya sebelum kegiatan mengajak pada semuanya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam kegiatan karya bakti ini sehingga mencapai hasil yang optimal.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto dalam konfirmasinya menyatakan bahwa kegiatan tersebut memang sudah merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 72 yang sudah diputuskan melalui rapat keoordinasi beberapa waktu yang lalu.

Dan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap makam para pendahulu yang telah berjuang dalam merebut maupun mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk berperan dalam memelihara kebersihan makam para Pahlawan Kusuma Bangsa. (Sis24) 
Editor: Mardan H Siregar



Komentar