Sambut HUT TNI Ke 72, TNI-Polri Gotroy Bersihkan Kantor Koramil

Redaksi: Kamis, 05 Oktober 2017 | 00.09.00

Personil TNI dan Polri bahu membahu melaksanakan kegiatan gotroy membersihkan dan mengecat ulang Kantor Koramil 05 PB, dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72, Rabu (4/10) (Foto : Riswandy)
                                                          
PALUTA| HARIAN9
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tetara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, jajaran TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) 05 Padang Bolak bersama jajaran Polri dari Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Bolak Kabupaten Padanglawas Utara melaksanakan gotong royong (gotroy) serta kerja bakti membersihkan Kantor Koramil 05 Padang Bolak (PB), Rabu (4/9).

Gotong royong TNI-Polri tersebut sebagai bukti kesolidan sekaligus menunjukkan soliditas dan kerjasamanya TNI-Polri, yang salah satunya adalah kegiatan gotroy membersihkan kantor serta halaman sekaligus melakukan pengecatan Kantor Koramil 05 PB secara bersama-sama.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 PB ‎Lettu CZI Pahlawan mengatakan, jajaran TNI khususnya Koramil 05 PB mengapresisai pelaksanaan kerja bakti pembersihan Kantor Koramil 05 PB yang dilakukan bersama-sama antara jajaran TNI dan Polri.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan bukti rasa kekeluargaan dan sinergitas yang baik antara TNI dan Polri di daerah Kabupaten Paluta dan diharapkan, kerjasama dan soliditas serta sinergitas ini dapat terjaga dengan baik sehingga kondusifitas dan keamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik kedepannya.

“Terima kasih kepada pihak Polres Tapsel khususnya Polsek Padang Bolak yang telah memperlihatkan atensi dan perhatiannya kepada kami dalam menyambut HUT TNI ke 72. Semoga rasa kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan kedepannya,“ ujar Lettu CZI Pahlawan.

Sementara Kapolsek Padang Bolak diwakili Ipda M Taupik Siregar menjelaskan, kegiatan ini merupakan intruksi dari Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal S.Ik, M.Si dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72 pada 5 Oktober mendatang.

Selain itu katanya, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjaga soliditas dan kerjasama serta rasa persatuan dan kesatuan bela bangsa antara anggota TNI dan Polri dan melalui kegiatan dan kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Paluta.

“Selain untuk merayakan HUT TNI yang ke 72, kerja bakti ini juga merupakan arahan dari Kapolres Tapsel dengan tujuan untuk menjaga soliditas dan kerjasama serta rasa kekeluargaan antara anggota kepolisian dan TNI khususnya di daerah kita ini,“ ujarnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

                                   


Komentar