Sri Mulyani Dinobatkan Sebagai Menteri Terpopuler

Redaksi: Senin, 02 Oktober 2017 | 19.56.00

Sesjen mewakili Menkeu Sri Mulyani Indrawati yang menerima penghargaan pada acara Awarding Night Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi dengan tema "Beyond PR Excellence" di Rafflesia Ballroom Balai Kartini, Jakarta (29/09). (Foto: kemenkeu)


JAKARTA| HARIAN9 
Sekretaris Jenderal (Sesjen) mewakili Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang menerima penghargaan untuk kategori Menteri Terpopuler, serta mewakili Kementerian Keuangan sebagai penerima penghargaan untuk kategori Kementerian Terpopuler. 

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Awarding Night Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi dengan tema "Beyond PR Excellence" di Rafflesia Ballroom Balai Kartini, Jakarta pada Jumat (29/09).

Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan dan mitra strategis seperti kementerian yang berhasil menciptakan pemberitaan positif dan citra baik oleh kinerja Public Relations (PR) perusahaan dan kementerian tersebut. Penerima penghargaan tersebut ditetapkan oleh Unit Riset Independen Warta Ekonomi. 

Seperti diketahui, Humas atau PR merupakan bagian dalam manajemen yang bertugas melakukan kegiatan komunikasi, menanamkan pengertian, membantu kerjasama antara organisasi dan publik serta menumbuhkan kepercayaan dan citra yang baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, pengelolaannya harus diperhatikan dan dijaga dengan baik. (kemenkeu/03)
Editor: Mardan H Siregar 






Komentar