26 Perusahaan Indonesia Ikuti Pameran di Sela-Sela KTT APEC

Redaksi: Sabtu, 11 November 2017 | 06.03.00

Dua Puluh Enam Perusahaan Indonesia ambil bagian dalam pameran “Remarkable Indonesian Products Display"yang diselenggarakan KBRI Hanoi di sela-sela KTT APEC, di Da Nang, Vietnam (9/11). (Foto: kemlu)

DA NANG, VIET NAM| HARIAN9
Dua Puluh Enam Perusahaan Indonesia ambil bagian dalam pameran “Remarkable Indonesian Products Display"yang diselenggarakan KBRI Hanoi di sela-sela KTT APEC, di Da Nang, Vietnam (9/11).

Pameran dibuka secara bersama oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, Wakil Menteri Luar Negeri, Dr. A.M Fachir, Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Ibnu Hadi, Konsul Jenderal Indonesia untuk Ho Chi Minh City, Jean Anes dan Wakil Ketua Komite Rakyat Da Nang, Tran Van Mien.

Tampil dalam pameran ini berbagai produk unggulan Indonesia mulai dari properti, sepeda motor, oli dan suku cadang kendaraan bermotor, ban mobil, kertas, makanan hewan, produk makanan olahan, furniture, obat-obatan, makanan dan minuman, kerajinan tangan, sampai produk batik.

Pameran yang terbuka untuk umum secara gratis ini akan berlangsung antara 09-12 November 2017 di Vincom Plaza, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Da Nang.

Penyelenggaraan pameran ini merupakan bagian dari upaya mencapai target perdagangan bilateral Indonesia-Vietnam sebesar USD 10 milyar pada tahun 2018 yang telah dicanangkan oleh Pemimpin kedua Negara. (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar