Acara Peresmian Gedung SPKT Mapolres Langkat

Redaksi: Jumat, 17 November 2017 | 08.27.00




LANGKAT| HARIAN9
Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin meresmikan gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Langkat, Kamis (16/11) pagi. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Langkat didampingi Asisten Administrasi Tata Pemerintahan Pemkab Langkat serta unsur Porkompimda Langkat, dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti oleh Kapolres Langkat.

Dalam sambutanya Kapolres Langkat menyampaikan, Gedung seluas 6x9 yang telah berdiri dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, diharapkan nantinya dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dimana selain ruangan yang lebih luas juga didukung dengan beberapa sarana dan prasarana atau fasilitas yang lebih cangih pula, dengan mengunakan teknologi yang dapat diakses oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Dede mengahrapkan kiranya personil dan petugas khususnya SPKT juga terus  melakukan peningkattan dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Awalnya ruang SPKT lama kondisinya dianggap kurang memadai fungsi dan fasilitasnya. Selain ruangan yang terbatas keberadaanya juga kurang strategis dalam menerima pengaduan dan  pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, juga menyampaikan terima kasihnya serta apresiasi yang besar atas dukungan serta partisipasi semua pihak yang selama ini selalu peduli dengan keberadaan Mapolres Langkat.(hs9)

Peresmian gedung SPKT Mapolres Langkat,Kamis pagi (16/11) oleh Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin.(hs9)

Komentar