Anak Tuan Guru Besilam Daftar Calon Bupati

Redaksi: Kamis, 30 November 2017 | 22.36.00

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat H. Muhammad Zamrani. STE  dan Denny Nur Ilham, SP menyerahkan syarat dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat jalur perseorangan ke KPU Langkat Rabu, (29/11). (Foto: Hermansyah)

LANGKAT| HARIAN9 
Peserta yang mendaftar perseorangan telah memasuki fase penyerahan syarat dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat dan Rabu (29/11/2017) memasuki hari terakhir penyerahan syarat dukungan Paslon tersebut setelah KPU Kabupaten Langkat yang dimulai hari Jumat (25/11/2017) yang lalu.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat H. Muhammad Zamrani. STE  dan Denny Nur Ilham, SP menyerahkan syarat dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat jalur perseorangan ke KPU Langkat Rabu, (29/11).

Dengan diantar lima puluhan pendukung pasangan calon H. Muhammad Zamrani dan Denny Nur Ilham, SP menyerahkan syarat dukungan pencalonan jalur perseorangan sebanyak 57.005 dengan sebaran 21 Kecamatan Kabupaten Langkat.

Dukungan H. Muhammad Zamrani dan Denny Nur Ilham, SP diserahkan kan langsung kepada Ketua KPU Langkat Agus Arifin yang didampingin Komisioner KPU Langkat T Muhammad Benyamin dan Adelina Sarah Sitepu. (hs9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar