Bawa Pil Ekstacy Ke Tempat Karaoke, Seorang Pemuda Dibekuk Aparat

Redaksi: Rabu, 15 November 2017 | 08.35.00

SMS, tersangka pemilik narkoba jenis pil ekstacy yang dibekuk personil Satresnarkoba Polres Tapsel (Foto : Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN|HARIAN9
SMS (23) warga Jalan Aminul Hajar Ujung Lingkungan  I Kelurahan Pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dibekuk aparat satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di dalam room tempat hiburan karaoke Chikles di Kelurahan Pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Paluta, Senin (13/11) sekira pukul 20.00 Wib.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita barang bukti lima butir pil ekstascy dan satu buah unit handphone warna hitam merk Samsung. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Tapsel di Padangsidimpuan guna dilakukan penyidikan dan pengembangan.

Kapolres Tapsel AKBP M.Iqbal Harahap, S.Ik, M.Si yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Maimun didampingi Kasubbag Humasy AKP Herman Tanjung, Selasa (14/11) membenarkan penangkapan terhadap tersangka yang tertangkap tangan memiliki narkoba jenis pil ekstacy

Disebutkannya, tersangka dibekuk setelah adanya informasi masyarakat bahwa di salah satu room di lokasi hiburan karaoke Chikles di Kelurahan Pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Paluta tersangka akan meakukan transaksi narkoba.
,
“ Setelah kita mendapat informasi dari masyarakat, kita langsung menurunkan tim ke TKP dan membekuk tersangka saat tersangka sedang menunggu pembeli di salah satu room di lokasi hiburan karaoke Chikles, “ kata Kasat.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka langsung di boyong ke Mapolres Tapsel guna menjalani pemeriksaan sekaligus dilakukan pengembangan.  (Wan9)









Komentar