Bupati Langkat Pembina Upacara HUT Korpri

Redaksi: Kamis, 30 November 2017 | 11.20.00

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam kegiatan Peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Langkat, Rabu (Foto Hermansyah) 


STABAT| HARIAN9 
Upacara Peringatan dan Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 tahun 2017 berlangsung di Kabupaten Langkat, Rabu (29/11), bertempat di halaman Kantor Bupati Langkat.

Turut menjadi peserta dalam upacara tersebut adalah unsur perwakilan Forkopimda Kabupaten Langkat, Ketua Korpri Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM dan seluruh Pengurus dan anggota Korpri Langkat.
Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang didalam keorganisasian Korpri Langkat berstatus sebagai Penasehat.
Dikesempatan tersebut, Ngogesa membacakan Pidato tertulis Presiden RI Ir. Joko Widodo yang secara garis besar mengintruksikan seluruh Pengurus dan Anggota Kopri di Indonesia untuk meningkatkan jiwa Korsa Korpri sebagai Pemersatu Bangsa.


Disamping itu, Presiden juga mengamanahkan kepada seluruh Pengurus Korpri di seluruh Indonesia agar dapat bekerjasama dengan segenap Komponen Bangsa dalam rangka menjaga Kestabilitasan Negara.

“Dengan demikian, kehadiran Korpri dapat menjadi Kontributor bagi terwujudnya kesejahteraan anggota dan masyarakat Indonesia” harap RI 1 tersebut.
Sementara. itu, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dalam kegiatan Resepsi HUT Kopri mengucapkan selamat ulang tahun ke-46 bagi Korpri.
“Rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam menyambut HUT Korpri Langkat semoga dapat meningkatkan Kinerja seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Langkat dalam menjadi Garda Terdepan Pemerintah terkait pelayanan birokrasi masyarakat, Korpri Langkat berkontribusi, Langkat maju dan bermartabat” harapnya.


Ketua Korpri Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM menjelaskan, Upacara dan Resepsi HUT Korpri ke-46 tahun 2017 akan memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri Langkat bahwa Wadah Korpri dibentuk dengan tujuan besar berdasarkan kepentingan kemajuan bangsa.


“Olehkarena itu, rangkaian kegiatan diadakan agar kebersamaan, disiplin dan profesionalitas PNS dapat meningkat seiiring tuntutan masyarakat akan kehadiran PNS sebagai Abdi Masyarakat dan Abdi Negara yang baik” ujarnya.


Sebagaimana diketahui, rangkaian Peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017 di Langkat semakin bertambah meriah karena adanya beberapa rangkaian kegiatan acara, seperti pemberian hadiah bagi para pemenang perlombaan menyambut HUT Korpri ke-46 dan pemberiah hadiah Naik Haji untuk salah seorang PNS di Kabupaten Langkat (Aliandi/Camat Secanggang) yang diberikan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH sebagai tanda jasa penghormatan kepada PNS yang berdedikasi tinggi.


Berikut para pemenang dari berbagai perlombaan menyambut HUT Kopri ke-46 tahun 2017 di Kabupaten Langkat, diantaranya, dr Rivai (juara I tunggal Putra Tenis Meja), Herli Sirait (juara I tunggal Putri Tenis Meja), Johari (juara I Catur) dan Dispora Langkat (Juara I Futsal).(hs9)




Komentar