Bupati Tapsel Serahkan Hadiah Lucky Draw dan Juara Berbagai Perlombaan

Redaksi: Senin, 20 November 2017 | 06.01.00

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH menyerahkan hadiah lucky draw dan juara berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapsel ke-67 tahun 2017, di halaman Kantor Bupati Tapsel Dano Situmba Desa Kilang Papan, Sipirok, Sabtu (18/11). (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu SH menyerahkan hadiah lucky draw dan juara berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapsel ke-67 tahun 2017, yang digelar di halaman Kantor Bupati Tapsel Dano Situmba Desa Kilang Papan, Sipirok, Sabtu (18/11)

Penyerahan hadiah tersebut merupakan kegiatan berbagai perlombaan yang digelar satu hari, terdiri dari tiga perlombaan yaitu lomba lari 10 K kategori tingkat SLTA, SLTP dan umum, perlombaan memasak nasi goreng antar Kecamatan kategori Lanjut Usia (Lansia), lomba memasak nasi goreng antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Untuk hadiah berupa lucky draw kegiatan jalan sehat dan sepeda santai, hadiah utama berupa dua unit sepeda, diserahkan oleh Bupati Tapsel. Sementara hadiah khusus dari Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Tapsel diserahkan kepada Drs Ali Sunnah Siregar sebagai atlit tertua dan peserta favorit lomba 10 K.

Adapun para memenang lomba yakni, untuk lomba lari 10 K kategori SLTA Pa, juara I Nadi Satirin dari SMA 1 Batang Angkola, juara II Andika Putra dari SMA 1 Batangtoru dan juara III Andi Manalu dari SMA 1 Sayur Matinggi. Untuk Pi, juara I Elsa Manora dari SMA 1 Batang Angkola, juara II Rika Damayanti dari SMA 1 Batang Angkola dan juara III Maryati Sijabat dari  SMA 1 Batang Angkola.

Kategori SLTP Pa, juara I Herman Saputra dari SMP 1 Angkola Barat, juara II Amonius Gea dari SMP 3 Angkola Selatan dan juaran III Marahaji dari SMP 3 Batang Angkola. Sedangkan Pi, juara I Aifa Ulfa dari SMP 3 Angkola Selatan, juara II Mawanni SMP dari 3 Batang Angkola  dan juara III Winar Yana Sari dari SMP 3 Angkola Selatan.

Kategori umum Pa, juara I Adi Zulkarnain dari PASI Tapsel, juara II Ridoan Zuhri dari PASI Kota Padangsidimpuan, juara III Riwan Azhari dari SMP 3 Angkola Sangkunur. Untuk Pi, juara I Pratiwi Nanta dari PASI Tapsel, juara II Devi Astuti dari PASI Kota Padangsidimpuan, juara III Angelawati dari PASI Tapsel.

Sedangkan perlombaan masak nasi goreng antar Kecamatan kategori lansia, keluar sebagai juara I Kecamatan Batangtoru, juara II Kecamatan Angkola Barat dan juara III Kecamatan Arse. Untuk lomba memasak nasi goreng antar OPD, juara I Dinas KB, juara II Dinas Kesehatan dan juara III Satpol PP.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH mengucapkan selamat kepada para juara sekaligus menyapaikan apesiasi kepada panitia yang telah bersusah payah menelenggarakan kegiatan tersebut yang jumlah pesertanya mecapai ribuan orang.

“Melalui kegiatan ini harus menjadi motivasi bagi seluruh peserta bahwa kkegiatan ini bukan semata mata untuk meraih hadiah. Tetapi kita jadikan momentum HUT Tapsel untuk saling mempererat silaturrahmi dan kekompakan khususnya sesame ASN Tapsel,“ ujarnya.

Hadir pada peyerahan hadiah wakil Bupati Tapsel Ir. H Aswin Efendi Siregar, MM, para pimpinan OPD se Tapsel, pengurus TP PKK Tapsel, Camat  se Tapsel serta ribuan peserta lomba. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

                                                                                              



Komentar