GUNARSO KETUA RANTING PEMUDA PANCASILA DESA PELAWI SELATAN

Redaksi: Minggu, 19 November 2017 | 20.46.00

Gunarso ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan periode 2017-2019 dan Peserta musyawarah Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan. (Foto: Adam Malikira)


PANGKALAN BRANDAN| HARIAN9 
Gunarso terpilih sebagai menjadi ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan dalam musyawarah Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan, Minggu (19/11).

Acara yang di laksanakan di aula kantor Desa Pelawi Selatan ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat Desa Pelawi Selatan, turut di hadiri Kepala Desa Pelawi Selatan Syahrizal,Unsur PAC Pemuda Pancasila Kec Babalan, Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan.

Ketika memberikan kata sambutannya Kepala Desa Pelawi Selatan Syahrizal mengatakan Organisasi Pemuda Pancasila merupakan garda terdepan mempertahankan ideologi Pancasila dan NKRI.

Saat ini banyak pihak pihak yang ingin meronrong ideologi Pancasila. Ada pihak yang memiliki ilmu tinggi saja dapat terpengaruh untuk tidak percaya dengan ideologi Pancasila.

"Namun saya percaya dengan musyawarah Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan di Desa Pelawi Selatan ini," ujar Syahrizal.

Ketua terpilih Gunarso ketika memberikan kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan peserta musyawarah yang telah mempercayai saya sebagai ketua Ranting Pemuda Pancasila.

"Mudah mudahan kedepan kita dapat membantu dan bekerjasama dengan pemerintahan Desa," papar Gunarso.

Sesepuh Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Aswin Raja Raja ketika memberikan kata sambutannya mengucapkan bahwa Pemuda Pancasila bukan untuk gagah gagahan atau berlindung di ormas Pemuda Pancasila.

"Pemuda Pancasila saat ini sudah maju pola fikirnya, tidak lagi membuat kegaduhan tapi berkarya ditengah tengah masyarakat," jelasnya. (adam9)
Editor: Mardan H Siregar
                                                                                       




Komentar