Indonesia Tekankan Pentingnya Atasi Kesenjangan Ekonomi

Redaksi: Sabtu, 11 November 2017 | 05.51.00

Wakil Menteri Luar Negeri, Dr. A.M. Fachir, pada acara APEC Ministerial Meeting (AMM) yang mengangkat tema  “New Dynamism For Growth" yang diselenggarakan di Da Nang, Viet Nam (8/11). (Foto: kemlu)

DA NANG, VIET NAM| HARIAN9
Indonesia menekankan pentingnya pertumbuhan yang berkelanjutan dan inklusif, terutama bagi daerah-daerah yang masih mengalami kesenjangan ekonomi. 

Demikian disampaikan Wakil Menteri Luar Negeri, Dr. A.M. Fachir, ketika berbicara pada sesi kedua APEC Ministerial Meeting (AMM) yang mengangkat tema  “New Dynamism For Growth" yang diselenggarakan di Da Nang, Viet Nam (8/11).

Indonesia juga mendorong perlunya sinergi program-program dan inisiatif APEC, agar tujuan dan manfaat pertumbuhan yang berkualitas dan inklusif dapat secara langsung dirasakan masyarakat di pedesaan dan wilayah terpencil. 

Rangkaian pertemuan KTT APEC yang diselenggarakan 6-11 November 2017 di Da Nang Vietnam, akan ditutup dengan Pertemuan Tingkat Pemimpin Ekonomi (KTT) APEC pada 11 November, yang akan dihadiri juga oleh Presiden Joko Widodo.  (kemlu/03)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar