Jalan Dusun V Desa Halaban Butuh Perhatian

Redaksi: Rabu, 29 November 2017 | 00.25.00

Kelihatan jalan Dusun V Desa Halaban Kecamatan Besitang becek menyulitkan siswa ketika hendak kesekolah. (Foto: dam Malikiri)

BESITANG| HARIAN9 
Masyarakat Dusun V Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat butuh perhatian Pemerintahan Kabupaten Langkat terkait jalan yang belum diaspal lapen.

Selama ini jalan masuk dan keluar dari Dusun V masih tanah bebatuan namun bila musim hujan jalanan menjadi becek, hal ini disampaikan Ngadimin  warga Dusun V Besitang kepada Harian9, Selasa(28/11) di Desa Halaban.

Menurutnya, jalan sepanjang 500 Meter Dusun V bila musim hujan jalanan menjadi becek, bila musim kemarau debu bertebangan sehingga masyarakat sulit untuk melakukan perjalanan dengan nyaman bila musim hujan.

Diharapkannya, kalau bisa jalan Dusun V diaspal karena di jalan tersebut ada dua sekolah, SMPN Satu Atap dan SDN 054923 Halaban Keude.

"Seperti saat ini musim hujan masyarakat dan anak sekolah," sebutnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Halaban Tamarudin, S.Ag ketika dikonfirmasi Harian9 di ruang kerjanya mengatakan bahwa jalan Dusun V sudah masuk pengajuan dalam Musrenbang Desa 2017.

"Mudah-mudahan tahun 2018 jalan tersebut di aspal," jelas Tamarudin, S.Ag. (adam9)
Editor: Mardan H Siregar  









Komentar