Babinsa Pondokrejo Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Redaksi: Kamis, 16 November 2017 | 17.56.00



JEMBER| HARIAN9
Kondisi jalan desa yang sebagai penghubung antar dusun di Dsn Sumberrejo Ds Pondokrejo yang menjadi permasalahan warga masyarakat setempat karena kondisinya kurang lebar sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 apa lagi untuk berpapasan.

Dengan kondisi tersebut akhirnya masyarakat sepakat untuk melaksanakan kerja bakti melebarkan jalan tersebut apalagi masing-masing pemilik pekarang sudah merelakan dikurangi tanahnya untuk pelebaran jalan tersebut.

Akhirnya disepakati waktunya yaitu pada Hari Rabu 15/11/2017 Pukul 07.00 Wib dan mendengar hal tersebut Sertu M Tamrin Babinsa Pondokrejo juga datang bersama 3 Pila lainnyar yaitu Bhabinkamtibmas Aiptu Arif dan Kepala Desa Misrianto serta ketua LPM Supeno yang bersama-sama melaksanakan kerja bakti bersama 37 orang masyarakat.

Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Arm M Ismuni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, upaya tersebut tentunya mendorong masyarakat untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong  masyarakat, apalagi kegiatan kerja bakti tersebut  untuk melebarkan  jalan mayarakat antar dusun.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto dalam konfirmasinya yang menyatakan terima kasih atas kekompakan 3 pilar di desa Pondokrejo dan desa-desa lainnya di Kabupaten Jember.

Karena kekompakan 3 pilar akan memudahkan penyelesaian permasalahan dimasyarakat tersebut, seperti pelaksanaan kerja bakti pelebaran jalan  tersebut dengan datangnya pejabat 3 pilar tentunya lebih memotivasi masyarakat dalam bergotong royong. (sis24)


Komentar