Babinsa Desa Ampel Dan Desa Lojejer Bersama Masyarakat Kerja Bakti

Redaksi: Sabtu, 18 November 2017 | 10.53.00



JEMBER| HARIAN9
Seperti biasanya masyarakat desa pada setiap hari Jum’at melaksanakan Jum’at Bersih dengan melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan disekitarnya dalam rangka mengantisiipasi kondisi cuaca yang kesehariannya selalu turun hujan. 

Seperti yang dilakukan pada Jum’at 17/11/2017 Pukul 07.00 Wib Masyarakat Dsn Pomo Desa Ampel dan Desa Lojejer  Kec Wuluhan Kab Jember yang melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan desa.

Untuk desa Ampel dihadiri Babinsa Serma Joko bersama 67 orang masyarakat dengan pembersihan  disepanjang jalan sekitar 450 meter, sedangkan di Ds Lojejer  dihadiri oleh Babinsa Sertu Munawir bersama 59 masyarakatnya dengan sasaran sama pembersihan kanan kiri jalan sepanjang sekitar 400 meter.

Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Pujianto menyampaikan bahwa dirinya sudah menekankan kepada para Babinsa jajarannya untuk selalu dekat bersama masyarakat, guna memudahkan pelaksanaan  tugas pembinaan teritorial diwilayah tanggung jawabnya, bantu masyarakat apabila ada kegiatan apalagi kerja bakti seperti itu.

Demikian pula Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto dalam konfirmasinya yang sangat mendukung terhadap anggota jajaran yang telah melakukan kegiatan dengan baik diwilayahnya, apalagi kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan seperti yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan kegotong-royongan yang harus selalu terpelihara dimasyarakat. (sis24)




Komentar