Kapolres Deli Serdang Cek Pengamanan Kunjungan Presiden

Redaksi: Jumat, 24 November 2017 | 14.21.00

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK, SH, MH, meninjau kesiapan anggota menjelang kedatangan Presiden. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kepolisian Resort Deli Serdang (Polres) Deli Serdang melakukan pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

"Untuk itu, kami melakukan pengecekan persiapan pengamanan (Pam) tersebut di Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA)," kata Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK, SH, MH,  Kamis (23/11/2017).

Dijadwalkan, Presiden dan rombongan akan melakukan peresmian Bandara Silangit di Tapanuli Utara dan penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kabupaten Langkat dan sekaligus menghadiri pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Boby Afif Nasution di Komplek Bukit Hijau Residency (BHR) Taman Setia Budi Indah Medan.

Pantauan, Kapolres mengecek sejumlah tempat diantaranya Ruang VIP Room Bandara KNIA dan Pos Pengamanan Bandara serta mengecek jalur yang rencananya akan dilalui oleh Presiden dan rombongan.

“Kami sendiri telah menerapkan Siaga I kepada personil mulai Tanggal 23 hingga 27 November 2017 dan menyiapkan ratusan personil gabungan untuk membantu pengamanan, termasuk di area objek vital seperti Bandara Kuala Namu yang akan dilintasi Bapak Presiden,” jelas Kapolres yang asli anak Deli Serdang. (HJ9)

Komentar