Kasat Lantas Polres Tapsel Periksa Surat-Surat Kenderaan Personil Lantas

Redaksi: Rabu, 08 November 2017 | 09.26.00

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP. Muri Yasnal, SH saat mengawasi pemeriksaan kelengkapan kenderaan bagi anggota Sat Lantas Polres Tapsel, sekaligus menindaklanjuti Operasi Zebra Toba 2017 di kalangan internal  (Foto: Riswandy)

TAPSEL| HARIAN9
Menindaklanjuti Operasi Zebra Toba 2017, Personil  Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dikejutkan dengan pemeriksaan dadakan terhadap sepeda motor anggota Sat Lantas yang dilakukan Kasat Lantas AKP Muri Yasnal, SH, Selasa (7/11/2017)

Pemeriksaan surat-surat kenderaan milik anggota Sat Lantas dipimpin Kasat Lantas Polres Tapsel AKP. Muri Yasnal, SH didampingi Kanit Reg Ident Ipda Tongan Siregar, usai pelaksanaan apel pagi sebelum terjun ke lapangan untuk kegiatan Operasi Zebra Toba 2017. Kasat langsung mengarahkan personilnya agar segera berdiri di sebelah kendaraannya masing-masing.

Selanjutnya Kasat Lantas melakukan pengecekan satu persatu terhadap sepeda motor milik personil berkenaan dengan Ops Zebra Toba 2017 yang gelarannya dimulai dari tanggal 1 hingga tanggal 14 November 2017 mendatang.

“ Pengecekan ini dilakukan guna memeriksa kelengkapan kendaraan masing-masing personil Sat Lantas yang ada di Polres Tapsel, sehingga sebelum melakukan penindakan terhadap masyarakat terlebih dahulu kita melakukan penindakan ke dalam terhadap kenderaan personil Sat Lantas dijajaran Polres Tapsel itu sendiri, “ ujar Kasat Lantas.

Ia menambahkan, bagi personil yang kenderaannya tidak lengkap kita serahkan ke Propam untuk diambil tindakan disiplin dan pengecekan ini dilakukan guna memperbaiki keadaan di internal kita sendiri, sehingga tidak ada tebang pilih dalam melaksanakan penindakan.

“Apabila masih juga ditemukan di lapangan tentu akan diambil tindakan tegas dan tidak ada toleransi tetap bagi siapa saja, anggota Polri yang tidak disiplin terhadap kelengkapan kenderaan, “ pungkasnya. (Wan9)



Komentar