Kelurahan Tapian Nauli Angkola Selatan Tapsel Raih Penghargaan Realisasi PBB Tercepat

Redaksi: Rabu, 01 November 2017 | 08.27.00

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu diwakili Sekdakab Drs. Parulian Nasution MM menyerahkan piagam penghargaan kepada Plt. Lurah Tapian Nauli Mahrizal Shaleh SE, yang sukses merealisasikan penerimaan PBB paling cepat se Kabupaten Tapsel untuk TA 2017, di ruang rapat Sekdakab Tapsel Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba Sipirok, Selasa (31/10). (Foto: Riswandy)

TAPSEL| HARIAN9
Kelurahan Tapian Nauli Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) meraih penghargaan sebagai salah satu Kelurahan yang merealisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) paling cepat se Kabupaten Tapsel untuk Tahun Anggaran (TA) 2017.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapsel Drs. Parulian Nasution MM kepada Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Tapian Nauli Mahrizal Shaleh SE, usai menggelar rapat evaluasi penerimaan PBB, dihadiri Camat, Kasi Pendapatan dan Lurah se-Kabupaten Tapsel di ruang rapat Sekdakab Tapsel Kantor Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba Sipirok, Selasa (31/10).

Selain kepada Kelurahan Tapian Nauli, pembeian reward berupa piagam penghargaan, juga diberikan kepada 7 Kelurahan lainnya se-Kabupaten Tapsel masing-masing Kelurahan Arse Nauli dan Kelurahan Lancat Kecamatan Arse, Kelurahan Pasar Sempurna Kecamatan Marancar, Kelurahan Pasar Sipagimbar Kecamatan SD Hole, Kelurahan Aek Simotung dan Kelurahan Panabari Hutatonga Kecamatan Tantom Angkola.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu diwakili Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution MM dalam arahannya mengatakan, pembeian reward berupa piagam penghargaan, yang diberikan ini berkat kontribusi dan partisipasi yang sangat luar biasa dalam pemungutan dan penyetoran PBB-P2 tepat waktu TA 2017.

Dikatakannya, tujuan dari pemberian penghargaan tersebut adalah untuk memotivasi para Lurah agar tepat waktu dalam menyetorkan realisasi PBB kelurahan masing-masing.

“Kalau masih ada kepala wilayah yang tidak serius dalam pemungutan PBB-P2 ini, dalam waktu dekat ini kami juga akan mengumumkan tiga orang Camat, Lurah dan Kepala Desa terbaik dan terbawah dalam hal Realisasi PBB di wilayah masing-masing,“ jelasnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar