Ketua TP PKK Tapsel Ramaikan Jalan Sehat dan Sepeda Santai HUT Tapsel Ke-67

Redaksi: Senin, 20 November 2017 | 05.55.00

Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu (tengah) yang turut meramaikan kegiatan jalan sehat dan sepeda santai memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapsel ke-67 tahun 2017 di Sipirok, Sabtu (18/11).  (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, turut meramaikan kegiatan jalan sehat dan sepeda santai memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapsel ke-67 tahun 2017, Sabtu (18/11).

Acara jalan sehat dan sepeda santai yang startnya dimulai dari Kantor Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Tapsel di Sipirok dilepas Wakil Bupati Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar MM. Sementara finis dilokasi komplek perkantoran Bupati Tapsel Desa Kilang Papan Dano Situmba Siprok.

Ketua panitia pelaksanaan jalan sehat dan sepeda santai Sahrir Siregar, S.Sos melaporkan, total peserta yang turut kegiatan jalan sehat dan sepeda santai sebanyak 792 orang peserta, terdiri dari kategori sepeda santai, diikuti 92 orang peserta dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tapsel dan untuk jalan sehat diikuti 700 orang peserta dari kalangan ASN Tapsel dan umum.

Wakil Bupati Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar MM mengatakan, kegatan jalan sehat dan sepeda santai ini merupakan rangkaian HUT Tapsel ke-67 dan tidak terlepas dari tema HUT Tapsel yaitu “Bersama Kita Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera”

Diharapkannya, peringatan HUT Tapsel ini dapat menjadi refleksi terhadap apa yang sudah dikerjakan dan dilaksanakan selama ini. HUT tidak harus dilaksanakan dengan penuh gebyar.

“HUT yang sederhana namun penuh renungan malah akan membawa hikmah yang dalam dan semangat serta kesadaran untuk berbuat dan berinovasi selama menjadi ASN sebagai pelayan masyarakat,“ kata Aswin.

Usai acara jalan sehat dan sepedasantai, seluruh peserta yang memperoleh kupon lucky draw langsung diundi dan peserta yang beruntung langsung diberikan hadiah sebagai kenang-kenangan mengikuti jalan sehat dan sepeda santai. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

                                                                                              




Komentar