Komunitas Toyota Tosca Chapter Hadir di Medan

Redaksi: Rabu, 08 November 2017 | 06.42.00

Ketua Tosca Chapter Medan, Jay Ananda Sianipar menyampaikan, pihaknya tetap mendukung peraturan dan tertib lalu lintas. Bahkan komitmen untuk tidak melanggar peraturan lalu lintas.(Foto: Jaenal)


MEDAN| HARIAN9
Dalam upaya membangun kebersamaan dan menghindari kebiasaan ugal-ugalan yang dapat meresahkan masyarakat. Maka Toyota bersama kaum muda pengguna otomotif membuat wadah komunitas yang bernama Tosca Chapter Medan.

Menurut Ketua Tosca Chapter Medan, Jay Ananda Sianipar,  pihaknya tetap mendukung peraturan dan tertib lalu lintas. Bahkan komitmen untuk tidak melanggar peraturan lalu lintas.

“Tosca ini sebuah club berlebel Toyota, dan komunitas kita ini dibentuk pada 30 Oktober 2011 di Kota Bogor. Namun untuk kota Medan hari Minggu,  5 September 2017 kita launching,” ucapnya Senin, (6/11/2017).

Dikatakannya, sebenarnya sudah setahun yang lalu tosca di bentuk di Medan namun belum menngelar lounching. Berharap dengan adanya lounching kemarin maka anggota tosca terus bertambah. 

“Sebenarnya kamipun dipantau dari pusat di Jakarta. Sehingga kami harus kompak sebab kami sudah menjadi satu wadah,”ujarnya,” ungkapnya.

Sementara itu, humas tosca chapter Medan Hendra S menjelaskan, biaya pendaftaran untuk menjadi anggota club Rp 350 ribu, peserta akan mendapatkan seragam serta e tol. 

"Semua biaya itu tetap dilaporkan ke tosca pusat. Kami tidak memungut biaya iuran, tapi jika ada event kami paling memungut saat itu itu juga,” katanya.

Dikatakannya, bahwa anggota club saat ini masih 34 member, dan diharapkan kedepan akan bertambah lagi. Secara nasional dari mulai Aceh hingga Papua sudah ada. Pada saat ini sudah mencapai 987 orang di seluruh Indonesia.

 “Perlu diingatkan, club kita ini berusaha untuk menjadi sebuah wadah baru dan club ini bukan untuk sok- sok an. Kita bukan ajang geng mobil yang merugikan namun wadah ini untuk mempersatu dari pelosok Sumut yang amanahnya  sama sama  berkumpul disuatu tempat dan mengadakan silahturahmi,” jelasnya

Disebutkan, jika ada yang ingin menjadi member/keangotaan silahkan dapat menghubungi humas via Hp. 085275555195 atas nama Hendra.s  (Jae9)


Komentar